Jelang MotoGP Prancis 2019, Quartararo Nikmati Balapan di Kampung Halaman

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Prancis 2019, Quartararo Nikmati Balapan di Kampung Halaman

Jelang MotoGP Prancis 2019, Quartararo Nikmati Balapan di Kampung Halaman

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Prancis 2019, Quartararo Nikmati Balapan di Kampung Halaman LE MANS Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menatap positif balapan di seri kelima MotoGP 2019 yang digelar di Sikruit Le Mans, Prancis, akhir pekan ini. Bagi Quartararo, balapan ini s...

LE MANS Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menatap positif balapan di seri kelima MotoGP 2019 yang digelar di Sikruit Le Mans, Prancis, akhir pekan ini. Bagi Quartararo, balapan ini sangatlah istimewa dan berarti karena bakal digelar di kampung halamannya, Prancis.

Euforia membalap di Sirkuit Le Mans semakin dirasakan Quartararo lantaran dirinya berhasil menorehkan hasil manis di seri sebelumnya. Pada gelaran MotoGP Spanyol 2019, pembalap rookie itu secara mengejutkan dapat merebut pole position dan bersaing di posisi terdepan di lap-lap awal.

Fabio Quartararo

Sayang, kondisi positif ini tak bisa dipertahankan Quartararo karena masalah pada motornya. Alhasil, ia pun memutuskan untuk kembali ke paddock lebih dini. Kondisi tersebut tentu saja membuat Quartararo sangat kecewa hingga tak bisa menahan tangisnya ketika sampai di paddock.

Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Prancis 2019

Tetapi, hal positif terselip dari kekecewaan tersebut. Ia mendapatkan sambutan yang begitu positif dari publiknya saat ingin membalap di MotoGP Prancis 2019. Kondisi ini pun dipastikan Quartararo bakal dimanfaatkannya dengan baik untuk membangkitkan semangat dan kepercayaan diri sehingga dapat meraih hasil manis di MotoGP Prancis 2019.

Fabio Quartararo

"Para penggemar sedikit lebih gila, setelah apa yang terjadi di Jerez. Tapi, saya harus tetap fokus dan tidak membuang energi. Saya sangat menikmati balapan di rumah, tentu saja, ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (17/5/2019).

(dji)

Comments