Jelang MotoGP Portugal, Valentino Rossi Sesumbar Bisa Raih Hasil Positif

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Portugal, Valentino Rossi Sesumbar Bisa Raih Hasil Positif

Jelang MotoGP Portugal, Valentino Rossi Sesumbar Bisa Raih Hasil Positif

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Portugal, Valentino Rossi Sesumbar Bisa Raih Hasil Positif PORTIMAO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, telah melupakan hasil buruk dari dua balapan di Qatar beberapa waktu yang lalu. Kini rider asal Italia itu fokus menghadapi seri ketiga...

PORTIMAO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, telah melupakan hasil buruk dari dua balapan di Qatar beberapa waktu yang lalu. Kini rider asal Italia itu fokus menghadapi seri ketiga dari MotoGP 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal pada Minggu 18 April 2021.

Menghadapi seri Portugal, Rossi pun mengaku sangat antusias. Karena pada akhirnya balapan MotoGP bakal masuk ke seri Eropa, yang mana menurut Rossi mempunyai banyak trek yang sangat ia kuasai.

Sayangnya, Sirkuit Portimao bukanlah trek yang sudah dikuasai Rossi. Karena ia pun masih meraba-raba akan kondisi dan bentuk dari trek sirkuit yang mempunyai panjang 4,653 kilometer tersebut.

Jelang F1 GP Emilia Romagna, Verstappen Berharap Bisa Ulangi Penampilan di Bahrain

Valentino Rossi

Sejauh ini Rossi baru pertama kali merasakan balapan di Sirkuit Portimao, adalah saat mentas di MotoGP Portugal 2020. Sayangnya pada balapan tersebut The Doctor hanya bisa finis di urutan ke-12.

Meski begitu, Rossi tetap percaya diri dapat meraih hasil baik pada balapan MotoGP Portugal 2021. Alasannya karena menurut Rossi, Sirkuit Portimao merupakan trek yang dapat segera dikuasai jikalau terus-terusan balapan.

Jadi, karena pada balapan akhir pekan nanti akan menjadi momen kedua kalinya bagi Rossi race di Sirkuit Portimao, maka ia pun cukup yakin bisa meraih hasil positif di seri ketiga MotoGP 2021 tersebut.

Comments