Jelang MotoGP Portugal 2021, Quartararo: Satu Beban Sudah Terangkat dari Pundak

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Portugal 2021, Quartararo: Satu Beban Sudah Terangkat dari Pundak

Jelang MotoGP Portugal 2021, Quartararo: Satu Beban Sudah Terangkat dari Pundak

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Portugal 2021, Quartararo: Satu Beban Sudah Terangkat dari Pundak PORTIMAO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan satu beban sudah hilang dari pundaknya usai berhasil memenangkan balapan di MotoGP Doha 2021. Kini, dia pun fokus menatap...

PORTIMAO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan satu beban sudah hilang dari pundaknya usai berhasil memenangkan balapan di MotoGP Doha 2021. Kini, dia pun fokus menatap balapan berikutnya di MotoGP Portugal 2021.

Sebagaimana diketahui, Quartararo menjalani debut di bersama tim pabrikan Yamaha pada musim ini. Dia dipromosikan naik dari tim satelit ke pabrikan usai tampil fantastis pada musim debutnya di MotoGP.

Fabio Quartararo

Quartararo pindah ke Tim Monster Energy Yamaha dengan merebut posisi pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi. Dengan statusnya yang menjadi pembalap tim pabrikan MotoGP saat ini, El Diablo -julukan Quartararo- yakin beban lebih besar bakal ditopangnya.

Bukan Marquez Apalagi Valentino Rossi, Ini Jagoan Jorge Martin Juarai MotoGP 2021

Tetapi, Quartararo menyebut bahwa satu beban sudah terangkat dari pundaknya. Beban itu ialah meraih kemenangan bersama Tim Monster Energy Yamaha.

Ciabatti Tak Sabar Nantikan Kejutan Jorge Martin di MotoGP Portugal 2021

Kemenangan di MotoGP Doha 2021 bagi Quartararo mempunyai arti yang sangat besar. Selain mengangkat beban di pundaknya, kemenangan ini juga membantunya menjaga asa menjadi kampiun musim ini.

Comments