Jelang MotoGP Jerman, Iannone: Sachsenring Sirkuit yang Sulit!

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Jerman, Iannone: Sachsenring Sirkuit yang Sulit!

Jelang MotoGP Jerman, Iannone: Sachsenring Sirkuit yang Sulit!

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Jerman, Iannone: Sachsenring Sirkuit yang Sulit! HOHENSTEIN ERNSTTHAL Usai meraih hasil yang cukup baik di MotoGP Belanda 2019, pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, langsung dihadapkan lagi dengan balapan selanjutnya, yang mana bakal dihela...

HOHENSTEIN ERNSTTHAL Usai meraih hasil yang cukup baik di MotoGP Belanda 2019, pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, langsung dihadapkan lagi dengan balapan selanjutnya, yang mana bakal dihelat di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Balapan itu diprediksi Iannone bakal ketat, terutama untuk timnya yang akan kesulitan di sirkuit sepanjang 3,7 kilometer tersebut.

Menurut Iannone, karakteristik Sirkuit Sachsenring ialah satu lintasan tersulit di kalender MotoGP. Apalagi dengan lebar lintasan yang cukup sempit, pembalap asal Italia merasa balapan di sana akan sangat ketat dan harus berhati-hati.

Andrea Iannone Bandingkan Situasinya dengan Jorge Lorenzo

Penampilan Iannone saat kendarai RS-GP

Akan tetapi, menurut Iannone hal itu semua ialah sebagian kecil dari tantangan seri kesembilan MotoGP 2019 tersebut. Masalah utamanya jelas ada pada motor RS-GP miliknya. Meski pada balapan sebelumnya, adalah di Sirkuit Assen, Belanda, Iannone bisa finis di posisi ke-10, yang mana merupakan hasil terbaik selama kendarai motor Aprilia, namun rider tersebut percaya RS-GP masih memerlukan perbaikan di beberapa titik.

Terutama pada bagian elektroniknya. Jadi, pekerjaan utama Iannone saat tiba di Jerman nanti merupakan untuk menemukan pengaturan elektronik yang tepat di Sirkuit Sachsenring tersebut. Namun, ia juga percaya balapan seri Jerman nanti bakal menjadi momen yang tepat untuk membandingkan performa motornya dengan tim pabrikan yang lain.

Selanjutnya

Comments