Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales dan Rossi Latihan Motocross Bersama

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales dan Rossi Latihan Motocross Bersama

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales dan Rossi Latihan Motocross Bersama

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales dan Rossi Latihan Motocross Bersama SAN MARINO Maverick Vinales dan pembalap di kelas utama lain akan kembali mengaspal di Sirkuit Misano. Para pembalap akan kembali beradu cepat dalam balapan bertajuk MotoGP Emilia Romagna 2020, pa...

SAN MARINO Maverick Vinales dan pembalap di kelas utama lain akan kembali mengaspal di Sirkuit Misano. Para pembalap akan kembali beradu cepat dalam balapan bertajuk MotoGP Emilia Romagna 2020, pada Minggu 20 September 2020.

Banyak sekali persiapan pun telah dilakukan agar bisa kembali tampil maksimal pada balapan seri tujuh nanti. Salah satunya yang dilakukan dua pembalap pabrikan Yamaha adalah Vinales dan Valentino Rossi.

Kedua rider tersebut terlihat melakukan latihan motocross bersama di flat track pribadi milik Rossi, Moto Ranch, Tavullia, pada Rabu 16 September 2020 kemarin.

Hal itu terlihat pada postingan di Instagram pribadi milik Vinales. Rider asal Spanyol tersebut membagikan momen kebersamaanya dengan Valentino Rossi di lintasna.

"Bersenang-senanglah seperti anak kecil. Terima kasih Valentino Rossi atas pengalamannya dan terima kasih kepada Marco Bezzecchi untuk motornya tulis Vinales pada postingan di akun Instagram pribadinya.

Meski Sudah Sulit Bersaing, Rossi Masih Jadi Sosok Penting bagi Yamaha

Tidak hanya berlatih bersama The Doctor -julukan Rossi, pada kesempatan ini Vinales juga menyebarkan lintasan dengan pembalap VR46 Riders Academy lainnya. Meski begitu, ini bukan pertama kalinya bagi Vinales mengunjungi Motor Ranch.

Eks pembalap Suzuki Ecstar itu diketahui cukup sering berlatih di sana pada 2020 ini. Beberapa kali Vinales juga ikut andol dalam balapan EnduRanch di trek tersebut bersama para pembalap lainnya.

(mrh)

Comments