Jelang MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez: Saya Merasa Percaya Diri

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez: Saya Merasa Percaya Diri

Jelang MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez: Saya Merasa Percaya Diri

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez: Saya Merasa Percaya Diri Jelang MotoGP Catalunya 2019, pembalap dari Tim Repsol Honda Marc Marquez merasa tak sabar untuk menghadapi balapan selanjutnya. Pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkap kondisinya jel...
Loading...

Jelang MotoGP Catalunya 2019, pembalap dari Tim Repsol Honda Marc Marquez merasa tak sabar untuk menghadapi balapan selanjutnya.

Pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkap kondisinya jelang turun pada seri balap MotoGP Catalunya 2019.

Marc Marquez sudah tak sabar ingin mengaspal pada balapan ketujuh MotoGP musim ini yang akan digelar di Circuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Pembalap berjulukan The Baby Alien itu memang masih cukup tangguh dan bisa tampil konsisten dengan motor RC213V miliknya.

Marc Marquez Senang Sambut MotoGP Catalunya 2019

Kondisi Terbaru Marc Marquez Jelang MotoGP Catalunya 2019

Saat ini, Marc Marquez telah mengemas tiga kali kemenangan dan double podium kedua dari enam balapan yang telah dilakoninya.

Jelang bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019, pembalap yang identik dengan nomor 93 sangat antusias untuk bisa melanjutkan dominasinya pada musim ini.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memamerkan kerusakan di bagian lengan livery balapnya seusai menjalai sesi kualifikasi MotoP Prancis 2019 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Sabtu (18/5/2019). Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memamerkan kerusakan di bagian lengan livery balapnya seusai menjalai sesi kualifikasi MotoP Prancis 2019 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Sabtu (18/5/2019). (TWITTER.COM/@HRC_MOTOGP)

Marquez kini mengklaim kalau dirinya berada dalam kondisi prima dan siap untuk bersaing dengan para rider lainnya untuk merebut podium kemenangan.

"Kami berada dalam kondisi baik usai balapan di Mugello," ucap Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Ini Tiga Penghambat Valentino Rossi Dalam Menghadapai MotoGP Catalunya

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol, Live Trans 7 Akhir Pekan Ini

"Motor dan saya dalam kondisi yang bagus sekarang, saya sudah beristirahat pada masa jeda dua balapan dengan sangat baik dan kini saya kembali dengan kondisi yang prima," ujar Marquez.

Selanjutnya, rider yang kini berusia 26 tahun itu akan kembali berusaha melanjutkan dominasinya dnegan meraih podium demi memuaskan para penggemarnya yang muncul pada saat sesi balapan berlangsung.

Loading...
Loading...

Comments