Jelang MotoGP Austria 2019, Pol Espargaro Yakin Bisa Tampil Impresif

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Austria 2019, Pol Espargaro Yakin Bisa Tampil Impresif

Jelang MotoGP Austria 2019, Pol Espargaro Yakin Bisa Tampil Impresif

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Austria 2019, Pol Espargaro Yakin Bisa Tampil Impresif SPIELBERG Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, optimis bisa menuai hasil manis saat mentas di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, dukungan penuh para penggemar KTM di Sirkuit Red Bull Ring, Austria,...

SPIELBERG Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, optimis bisa menuai hasil manis saat mentas di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, dukungan penuh para penggemar KTM di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, bakal bangkitkan semangat lebih dalam dirinya.

Gelaran MotoGP 2019 kini memang telah memasuki seri ke-11. Balapan akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Espargaro sendiri menatap optimis balapan pada akhir pekan ini.

Pol Espargaro Puas dengan Performa KTM di Tes Pascabalap Brno

Hal tersebut dirasakan Espargaro, meski sejatinya musim lalu ia tak bisa turut serta tampil di sirkuit tersebut. Pembalap asal Spanyol itu harus absen mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, lantaran masih menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan di MotoGP Republik Ceko 2018.

Penampilan Pol Espargaro di MotoGP 2019

Musim ini, Espargaro pun memastikan bakal membayar tuntas kegagalan musim lalu di Sirkuit Red Bull Ring. Meski sulit dilakukan, ia tetap bakal berusaha keras mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.

Selanjutnya

Comments