Jelang MotoGP Aragon 2019, Crutchlow Rasakan Hal Positif pada Motor Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Aragon 2019, Crutchlow Rasakan Hal Positif pada Motor Honda

Jelang MotoGP Aragon 2019, Crutchlow Rasakan Hal Positif pada Motor Honda

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Aragon 2019, Crutchlow Rasakan Hal Positif pada Motor Honda ALCANIZ Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan kalau dirinya merasakan hal positif jelang mentas di MotoGP Aragon 2019. Pembalap Britania Raya itu merasa motornya jauh lebih baik saat d...
Loading...

ALCANIZ Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan kalau dirinya merasakan hal positif jelang mentas di MotoGP Aragon 2019. Pembalap Britania Raya itu merasa motornya jauh lebih baik saat dibawa mengaspal di sesi latihan bebas pertama dan kedua yang berlangsung di Sirkui Aragon, Jumat 20 September 2019 malam WIB.

Performa positif yang dirasakan Crutchlow pada kuda besinya itu menjadi sinyal baik bagi tim LCR Honda. Sang pembalap pun mengaku sudah sangat siap untuk kembali bersaing di atas lintasan. Sasaran Crutchlo terdekat ialah dengan meraih catatan waktu terbaik di sesi kualifikasi nanti.

Gagal Finis di Misano, Crutchlow Siap Tebus di MotoGP Aragon 2019

Cal Crutchlow harap bisa lebih kompetitif di Aragon

Saya merasa sedikit lebih baik dengan motor akhir pekan ini, bahkan lebih baik daripada di Italia (Misano). Saya hanya harus melakukan lebih banyak dengan throttle. Saya merasa baik, saya merasa nyaman di lintasan, ujar Crutchlow, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (21/9/2019).

Selanjutnya
Loading...

Comments