Jelang MotoGP 2021, Honda Berikan Pol Espargaro Target yang Berat

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP 2021, Honda Berikan Pol Espargaro Target yang Berat

Jelang MotoGP 2021, Honda Berikan Pol Espargaro Target yang Berat

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP 2021, Honda Berikan Pol Espargaro Target yang Berat AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, berharap Pol Espargaro bisa menyesuaikan diri dengan cepat di MotoGP 2021. Ia mau Pol tak kesulitan memahami tim barunya dan motor RC213V agar peluang...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, berharap Pol Espargaro bisa menyesuaikan diri dengan cepat di MotoGP 2021. Ia mau Pol tak kesulitan memahami tim barunya dan motor RC213V agar peluang Honda untuk menjuarai MotoGP 2021 semakin besar.

Puig berkata seperti itu bukan berarti meminta Pol harus bisa menjadi juara dunia MotoGP 2021. Tentunya Honda masih akan menjagokan rider andalan mereka, adalah Marc Marquez di kompetisi yang baru nanti.

Kendati tetap akan mengutamakan Marquez, namun peranan Pol di Honda sangatlah penting bagi Puig. Rider asal Spanyol itu didatangkan dari KTM Red Bull demi membuat persaingan di Honda semakin menjadi lebih baik.

Marc Marquez Masih Jadi Favorit Juara di MotoGP 2021

Marc Marquez dan Pol Espargaro

Dengan mempunyai rekan setim yang kuat seperti Pol, Puig percaya Marquez juga akan lebih berkembang lagi. Jadi, alasannya adalah itulah Puig mau Pol langsung tancap gas dengan memberikan tekanan kepada Marquez.

Kalau ada persaingan di dalam tim, maka Puig yakin Repsol Honda bisa tampil jauh lebih baik. Karenanya Pol harus bisa menyesuaikan diri dengan baik di Honda, terutama terhadap motor pabrikan asal Jepang tersebut.

Kami berharap dia (Pol) bisa segera mungkin memahami motor kami dan kami memperkirakan dan berharap untuk dapat meningkatkan kompetisi yang besar di dalam tim, karena dengan cara itulah yang benar-benar membuat tim ini tetap hidup, jelas Puig, seperti yang disadur dari Crash, Kamis (25/2/2021).

Comments