Jelang Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan, Persita Punya Bus Baru

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan, Persita Punya Bus Baru

Jelang Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan, Persita Punya Bus Baru

KEPONEWS.COM - Jelang Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan, Persita Punya Bus Baru Jelang Liga 1 2020 kembali digulirkan pada bulan Oktober nanti, Persita Tangerang menyambut kehadiran bus baru. Bus ini akan digunakan oleh skuat Persita untuk kebutuhan transportasi tim. Ini merupaka...

Jelang Liga 1 2020 kembali digulirkan pada bulan Oktober nanti, Persita Tangerang menyambut kehadiran bus baru. Bus ini akan digunakan oleh skuat Persita untuk kebutuhan transportasi tim.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Persita mempunyai bus sendiri. Sebelumnya, di tahun 2003 hingga 2010, tim berjuluk Laskar Cisadane itu memakai bus milik Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk operasional tim.

"Jadi ini bukan rencana kemarin sore. Sudah dari tahun lalu kita persiapkan dan rancang juga. Cuma karena pandemi COVID-19 memang banyak hal yang mau tidak mau harus tertunda, salah satunya bus ini," kata Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar, dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (2/7/2020).

Penampakan bus baru milik Persita Tangerang (dok. Persita Media)Penampakan bus baru milik Persita Tangerang (dok. Persita Media)

"Tapi alhamdulillah, kami bersyukur karena hari ini bus yang ditunggu-ditunggu sudah tiba langsung di Tangerang," ia menambahkan.

Bus yang didominasi oleh warna hitam ini tiba di Kota Tangerang usai melakukan perjalanan dari Malang, Kamis (2/7/2020). Bus yang akan digunakan oleh tim besutan Widodo Cahyono Putro ini jenis Mercedes-Benz OH 1526, produksi tahun 2019 dengan tipe karoseri Avante H7.

Liga 1 2020 Lanjut Oktober, Pelatih PSS akan Persiapkan Tim Secara Bertahap

Di bagian interior, seluruh kursi nampak logo Persita dengan dominasi warna ungu dan hitam. Di sisi kiri dan kanan luar bus terdapat logo dan nama Persita, serta para sponsor musim ini.

Bus ini berkapasitas 40 tempat duduk serta dilengkapi dengan banyak sekali macam fasilitas. Beberapa diantaranya ialah toilet, sound system, dan layar televisi.

Nantinya, bus akan digunakan sebagai sarana transportasi tim selama di Tangerang. Tidak menutup kemungkinan juga digunakan saat melakukan laga away, kalau jarak dan kondisi masih memungkinkan.

Presiden Persik: Kompetisi di Tengah Pandemi Sangat Berisiko!

"Kalau memang jarak tempuh masih memungkinkan, bus ini bisa digunakan untuk transportasi tim di Pulau Jawa. Ini bisa membuat urusan transportasi lebih efisien pastinya. Kalau sedang tidak digunakan, bus akan kita parkir di Stadion Sport Centre agar para Persita Fans juga bisa melihat nantinya, bila kompleks Sport Centre sudah dibuka untuk umum," pungkasnya.

Comments