Jelang Libur Akhir Tahun, Sony Siapkan Stok Unit PlayStation 5 Lebih Banyak

Games

Updates / Games

Jelang Libur Akhir Tahun, Sony Siapkan Stok Unit PlayStation 5 Lebih Banyak

Jelang Libur Akhir Tahun, Sony Siapkan Stok Unit PlayStation 5 Lebih Banyak

KEPONEWS.COM - Jelang Libur Akhir Tahun, Sony Siapkan Stok Unit PlayStation 5 Lebih Banyak PlayStation 5. (PlayStation) Pada sebuah cuitannya di Twitter Rabu (25/11/2020) Sony mengatakan akan memproduksi lebih banyak konsol PlayStation 5 untuk para p...

PlayStation 5. (PlayStation)

Pada sebuah cuitannya di Twitter Rabu (25/11/2020) Sony mengatakan akan memproduksi lebih banyak konsol PlayStation 5 untuk para pengecer jelang liburan akhir tahun.

Meski tak menunjukkan angka, Sony mengatakan perusahaan akan meluncurkan stok terbesar yang pernah ada.

Sebenarnya perusahaan dapat mengacu pada beberapa banyak konsol yang sebenarnya dibeli oleh konsumen.

Namun bukan rahasia lagi kalau PlayStation 5 dan pesaingnya Xbox Series X sangat sulit ditemukan saat ini.

PlayStation 5. (PlayStation Asia)PlayStation 5. (PlayStation Asia)

Pihak Microsoft sendiri mengungkapkan jikalau awal bulan ini kedua konsol seri Xbox terbaru akan mengalami kekurangan pasokan hingga musim semi tahun depan.

Hal ini disebabkan oleh penjulan pengecer yang berantakan dan tidak konsisten dan calo yang memakai bot untuk meraup perangkat lebih banyak.

Dilansir dari laman The Verge, baik Microsoft maupun Sony tidak pernah secara spesifik menyebutkan berapa banyak unit yang disiapkan untuk diluncurkan dan siap kirim sebelum 2021, kemungkinan perangkat ini susah untuk diproduksi.

Sehingga kemunculannya sangat susah ditemukan karena perusahaan-perusahaan tersebut tak merencanakan dengan cukup baik dan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hal ini tentu saja menjadi pengingat bahwa industri game tampaknya cukup tidak kompeten dalam menjual perangkat keras dengan banyak sekali alasan.

Kalau kamu tengah mencari PlayStation 5, ketahuilah bahwa Sony menjanjikan lebih banyak unik bulan depan jelang liburan akhir tahun.

Comments