Jelang Libur Akhir Tahun Perhatikan Risiko Sindrom Highway Hypnosis

Otomotif

News / Otomotif

Jelang Libur Akhir Tahun Perhatikan Risiko Sindrom Highway Hypnosis

Jelang Libur Akhir Tahun Perhatikan Risiko Sindrom Highway Hypnosis

KEPONEWS.COM - Jelang Libur Akhir Tahun Perhatikan Risiko Sindrom Highway Hypnosis JAKARTA - Berkendara dengan menempuh perjalanan yang jauh tentunya diharapkan kondisi mobil yang prima agar perjalanan menjadi lancar. Namun tak hanya itu, kondisi fisik dan mental pengendara juga har...
Loading...

JAKARTA - Berkendara dengan menempuh perjalanan yang jauh tentunya diharapkan kondisi mobil yang prima agar perjalanan menjadi lancar. Namun tak hanya itu, kondisi fisik dan mental pengendara juga harus menjadi perhatian.

Banyak pengendara yang menyepelekan masalah kondisi stamina dan fisik ketika sebelum berkendara, baik berkendara dalam jarak dekat maupun jauh. Sehingga tak jarang kecelakaan sering terjadi karena pengendara mengalami kelelahan.

Mudik jalan panjang

Resiko yang sering menimpa para pengendara ketika menempuh perjalanan jauh adalah sindrom Highway Hypnosis, kondisi ini sering dialami para pengendara karena menempuh perjalanan yang jauh serta kondisi jalan yang lurus.

Mengemudi di jalan panjang

Akibatnya pengendara menjadi kehilangan konsentrasi dan terkadang kehilangan kesadaraan sesaat karena terlalu lama menatap jalanan yang lurus dan panjang.

Selanjutnya

Comments