Jelang Leg Kedua Kontra Granada, Sesi Latihan MU Tanpa Marcus Rashford

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang Leg Kedua Kontra Granada, Sesi Latihan MU Tanpa Marcus Rashford

Jelang Leg Kedua Kontra Granada, Sesi Latihan MU Tanpa Marcus Rashford

KEPONEWS.COM - Jelang Leg Kedua Kontra Granada, Sesi Latihan MU Tanpa Marcus Rashford Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, absen dari sesi latihan jelang laga sangkar kontra wakil Spanyol Granada dalam leg kedua perempatfinal Liga Europa 2020/2021 yang akan berlangsung di...

Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, absen dari sesi latihan jelang laga sangkar kontra wakil Spanyol Granada dalam leg kedua perempatfinal Liga Europa 2020/2021 yang akan berlangsung di Old Trafford, Jumat dini hari WIB nanti.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Rashford masih merasakan nyeri di kakinya sehingga ia absen pada sesi latihan Rabu waktu setempat, yang membuat statusnya kini dipertanyakan apakah ia bisa main untuk leg kedua.

"Ya, Marcus tidak berlatih pagi ini, saya akan memberinya waktu yang dibutuhkan, ia masih mengalami sedikit nyeri, semoga saja dia besok bisa tampil," kata Solskjaer dalam jumpa pers virtual pralaga, seperti dilansir laman resmi MU.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PHIL NOBLE / POOL / AFP]Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PHIL NOBLE / POOL / AFP]

Sementara itu, kondisi winger Daniel James yang sempat absen dari laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, dinyatakan Solskjaer cukup bugar untuk tampil.

MU Kerap Tampil Buruk di Sangkar, Solskjaer Salahkan Spanduk

Kendati demikian, MU sudah dipastikan tanpa tiga pilarnya adalah Luke Shaw, Scott McTominay dan Harry Maguire yang terkena skorsing akumulasi kartu kuning.

"Dan James kembali. Ia berlatih pagi ini, jadi dia pasti bisa main. Tetapi, tentu saja kami kehilangan beberapa pemain karena skorsing untuk laga besok," kata Solskjaer.

"Tidak bisa mempunyai semua pemain tersedia jelas bukan sesuatu yang positif. Tetapi kami punya pemain yang siap memainkan peran pengganti dan ambil bagian ke dalam tim. Kami siap mengatasi keadaan," pelati asal Norwegia itu menambahkan.

Walau dipastikan setidaknya tanpa tiga pemain, MU di atas kertas hanya butuh hasil imbang untuk bisa mengunci tiket semifinal Liga Europa, berbekal kemenangan 2-0 yang mereka raih di Granada sepekan lalu.

Jikalau lolos, di semifinal MU akan menghadapi juara antara Ajax dan AS Roma.

Ingin Tendang Jose Mourinho, Tottenham Dikabarkan Lirik Nuno Espirito Santo

Comments