Jelang Lebaran, Advan i6c Disodorkan di Rentang Harga Rp 999 Ribu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jelang Lebaran, Advan i6c Disodorkan di Rentang Harga Rp 999 Ribu

Jelang Lebaran, Advan i6c Disodorkan di Rentang Harga Rp 999 Ribu

KEPONEWS.COM - Jelang Lebaran, Advan i6c Disodorkan di Rentang Harga Rp 999 Ribu JAKARTA - Advan i6c menjadi perangkat baru dari vendor lokal yang diperkenalkan menjelang perayaan lebaran. Perangkat yang berjalan di OS Android Oreo dan dilengkapi fasilitas keamanan Face Id ini da...
Loading...

JAKARTA - Advan i6c menjadi perangkat baru dari vendor lokal yang diperkenalkan menjelang perayaan lebaran.

Perangkat yang berjalan di OS Android Oreo dan dilengkapi fasilitas keamanan Face Id ini dapat ditebus hanya dengan Rp 999 ribu.

Meski terbilang terjangkau, Advan i6c tetap terlihat mewah dengan dua pilihan warna putih dan biru yang dikombinasikan dengan garis emas mengelilingi bodi.

Secara spesifikasi, perangkat ini punya bentangan layar 5,5 inci HD dengan rasio 18:9. Kemudian performanya mengandalkan prosesor Octa Core berpadu RAM 2 GB dan ROM 32.

Di sektor kamera, di bagian muka dibenamkan kamera beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Sumber dayanya mengandalkan baterai 2.450 mAh.

Lalu untuk keamanan, tidak hanya Face ID yang ditawarkan, namun ada keamanan berlapis adalah Anti Theft.

Boyong Advan S6 Plus di Shopee Bebas Ongkos Kirim

Fasilitas Anti Theft merupakan fasilitas keamanan yang dikembangkan Advan dengan sistem operasi Advan sendiri adalah IDOS 8.32.

Banyak manfaat dari Anti Theft, di antaranya jikalau perangkat hilang atau dicuri, maka pengguna dapat melacak secara langsung lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh.

Advan i6c Advan i6c (IST)

Pada perangkat yang didukung baterai berkapasitas 2.450 mAh, i6C pun mempunyai fasilitas duplikasi layar. Tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar i6C dapat diduplikasi ke TV pintar atau projector.

Asyiknya, setiap pembelian Advan i6C, akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo. Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses software sehari-hari sepuasnya.

"Saat ini ada 64 service center yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Dan, kita memberikan garansi pelayanan dapat terselesaikan dalam waktu satu jam," janji GM Marketing Advan Aria Wahyudi.

Comments