Jelang Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Pakansari

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Pakansari

Jelang Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Pakansari

KEPONEWS.COM - Jelang Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Pakansari Timnas Indonesia telah memulai latihan perdana untuk menghadapi Malaysia pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 5 September me...

Timnas Indonesia telah memulai latihan perdana untuk menghadapi Malaysia pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 5 September mendatang.

Latihan perdana ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019). Namun, belum seluruh pemain yang dipanggil oleh Pelatih Simon McMenemy muncul mengikuti latihan.

Pantauan Suara, dari 26 pemain yang dipanggil, yang belum muncul sebanyak tujuh orang. Mereka ialah Stefano Lilipaly, Otavio Dutra, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Hanif Sjahbandi, Yanto Basna, dan Viktor Ikbonefo.

Sementara pemain-pemain yang muncul merupakan Andritany Ardhiyasa, Angga Saputra, Teja Paku Alam, Ricky Fajrin, Yus Tinus Pae, Hansamu Yama Pranata, Made Andhika, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Febry Haryadi, Beto Goncalves, Irfan Bachdim, Greg Nwokolo, Ferdinand Sinaga, Osas Saha dan Irfan Jaya.

Muncul juga dalam latihan ini penggawa timnas Indonesia U-19 Amiruddin Bagus Kahfi. Simon McMenemy sengaja memanggil bagus untuk memberikan pengalaman kepada sang pemain dikarenakan telah tampil baik di Piala AFF U-18.

Latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019) untuk persiapan melawan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada 5 September 2019. (Adie Prasetyo) Latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019) untuk persiapan melawan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada 5 September 2019. (Adie Prasetyo)

Namun, untuk Bagus statusnya hanyalah undangan. Selain Bagus, pemain yang juga diundang merupakan Hanif Sjahbandi.

Latihan dimulai sekitar pukul 18.15 WIB. Di bawah guyuran hujan cukup deras, pelatih McMenemy terlihat belum memberikan latihan berat untuk skuatnya pada latihan pertama ini.

Latihan lebih terfokus pada fisik ditambah dengan operan-operan pendek sesama pemain.

Selain disiapkan untuk melawan Malaysia, skuat yabg dipanggil ini juga untuk melawan Thailand di ajang yang sama. Laga melawan Thailand akan berlangsung pada 10 September 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Comments