Jelang Lawan Juventus, Atletico Madrid Risih dengan Wasit

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang Lawan Juventus, Atletico Madrid Risih dengan Wasit

Jelang Lawan Juventus, Atletico Madrid Risih dengan Wasit

KEPONEWS.COM - Jelang Lawan Juventus, Atletico Madrid Risih dengan Wasit Bjorn Kuipers ditunjuk menjadi wasit pada laga Juventus melawan Atletico Madrid. Hal ini ternyata membuat kubu Los Colchoneros kurang senang. Sudah pasti ada alasan kuat dari Atletico. Mereka tidak se...

Bjorn Kuipers ditunjuk menjadi wasit pada laga Juventus melawan Atletico Madrid. Hal ini ternyata membuat kubu Los Colchoneros kurang senang.

Sudah pasti ada alasan kuat dari Atletico. Mereka tidak senang dengan Kuipers karena merupakan wasit yang memimpin duel final Liga Champions melawan Real Madrid pada 2014 silam.

Pada laga itu Atletico kalah dan gagal meraih gelar. Tidak cukup sampai di situ, tim asuhan Diego Simeone itu semakin risih setelah tahu Roberto Rosetti yang notabene ialah orang Italia merupakan sosok di balik penunjukan wasit asal Belanda tersebut, seperti diberitakan Marca.

Merunut ke belakang, Juventus juga tidak serta merta girang dengan pemilihan Kuipers. Pelatih mereka, Massimiliano Allegri pada 2012 pernah dibuat frustrasi wasit tersebut karena timnya kala itu, AC Milan, diganjar penalti melawan Barcelona hingga akhirnya tersingkir dari Liga Champions.

image_title

Soal Peluang Juventus di Liga Champions, Ronaldo: Yang Penting Yakin

image_title

Ronaldo Minta Fans Bantu Juventus Jegal Atletico

image_title

Diimbangi Sassuolo, Napoli Kian Sulit Dekati Juventus

Bjorn Kuipers

Laga Juventus kontra Atletico dipastikan akan berjalan sengit. Tuan rumah wajib mengejar defisit dua gol pada leg 2 babak 16 besar ini.

Diketahui pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, Juventus takluk 0-2 dari Atletico. Artinya, bila mau langsung lolos, Bianconeri harus menang dengan selisih setidaknya tiga gol. (One)

Comments