Jelang Lamaran, Lesti Kejora Ungkap Kata Haru untuk Sang Ibu

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jelang Lamaran, Lesti Kejora Ungkap Kata Haru untuk Sang Ibu

Jelang Lamaran, Lesti Kejora Ungkap Kata Haru untuk Sang Ibu

KEPONEWS.COM - Jelang Lamaran, Lesti Kejora Ungkap Kata Haru untuk Sang Ibu Pedangdut Lesti Kejora dan presenter Rizky Billar akan menggelar prosesi lamaran hari ini. Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar hari ini dikabarkan akan disiarkan secara live di salah satu st...

Pedangdut Lesti Kejora dan presenter Rizky Billar akan menggelar prosesi lamaran hari ini. Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar hari ini dikabarkan akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Jelang prosesi lamaran, Lesti Kejora diketahui sempat menuliskan sebuah pesan yang begitu menyentuh untuk ibunda. Melalui instastorynya, Lesti Kejora terlihat mengunggah dirinya yang tengah menggenggam tangan sang ibunda lengkap dengan kata-kata menyentuhnya. Selengkapnya ada di sini.

Dalam unggahan itu, Lesti mengungkapkan bagaimana dukungan sang ibunda kepadanya selama ini.

"Genggaman tangan seorang ibu yang selalu menguatkan dalam kondisi apapun," tulis Lesti Kejora.

Lesti juga meminta agar sang ibunda selalu mendoakannya.

"Jangan pernah berhenti mendoakan tteh ya mah tteh syg mamah," tulis Lesti Kejora.

Di sisi lain, Lesti Kejora juga menekankan bahwa prosesi pertunangannya dengan Rizky Billar hari ini akan digelar dengan protokol kesehatan ketat. Hal ini mengingat Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19.

"Asslamu'alaikum wr.wb Mengingat acara akan diselenggarakan di tengah kondisi pandemi covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan," tulis Lesti di instastorynya.

Karena hal itu, dijelaskan Lesti dalam prosesi lamaran kali ini dirinya dan sang calon suami, Rizky Billar hanya mengundang keluarga terdekat. Dirinya pun meminta maaf bila ada beberapa orang yang tidak diundang muncul menyaksikan momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang Bapak/Ibu Saudara/i sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja terimakasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara terimakasih," tulis Lesti.

Di sisi lain, ayah Lesti Endang Mulyana yang dikutip dari jagodangdut.com, mengatakan konsep lamaran Lesti dan Billar akan berlangsung sederhana tanpa mengusung tata cara.

Comments