Jelang Laga Perdana Liga 1 2020, Persija Sudah Kantongi Kekuatan Borneo FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang Laga Perdana Liga 1 2020, Persija Sudah Kantongi Kekuatan Borneo FC

Jelang Laga Perdana Liga 1 2020, Persija Sudah Kantongi Kekuatan Borneo FC

KEPONEWS.COM - Jelang Laga Perdana Liga 1 2020, Persija Sudah Kantongi Kekuatan Borneo FC Persija Jakarta akan melakoni laga pertama di Liga 1 2020 dengan menghadapi Borneo FC. Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Tentu,...
Loading...

Persija Jakarta akan melakoni laga pertama di Liga 1 2020 dengan menghadapi Borneo FC. Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Tentu, tidak mudah melakoni laga pertama. Apalagi, banyak wajah baru di Persija Jakarta yang tentu masih membutuhkan adaptasi.

Sebut saja Otavio Dutra, Osvaldo Haay, Evan Dimas, Marc Klok, Marco Motta, Alfath Fathier. Termasuk pelatih Sergio Farias yang baru menukangi skuat Macan Kemayoran pada musim ini.

Asisten Pelatih Persija Rodrigo Impagliazzo (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)Asisten Pelatih Persija Rodrigo Impagliazzo (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Meski begitu, asisten pelatih Persija Rodrigo Impagliazzo mengaku timnya percaya diri menghadapi laga pertama. Apalagi, Pasukan Ibu Kota bertindak sebagai tuan rumah dan main dihadapan suporter sendiri, Jakmania.

"Setiap laga pasti tidak mudah. Tapi, kami bisa main di sangkar sendiri di laga pembuka itu bagus. Karena main di depan Jakmania yang menambah motivasi kami," kata Impagliazzo.

Lebih lanjut, Impagliazzo menyebut kalau Pelatih Kepala Sergio Farias sudah tahu kekuatan lawan. Termasuk siapa pemain yang wajib diwaspadai dari tim besutan Edson Tavares itu.

"Farias udah tahu sedikit soal lawan. Sudah tahu siapa yang harus diwaspadai dan kita akan adaptasi. Lalu, latihan ulang-ulang untuk hadapi Borneo," ia menambahkan.

Laga ini juga jadi reuni bagi Tavares. Juru racik asal Brasil tersebut merupakan arsitek Persija musim lalu dan menyelamatkan Marko Simic Cs dari zona degradasi.

Comments