Jelang Laga ONIC Vs RRQ Hoshi, Ini Pemain yang Diwaspadai Landak Kuning

Games

Updates / Games

Jelang Laga ONIC Vs RRQ Hoshi, Ini Pemain yang Diwaspadai Landak Kuning

Jelang Laga ONIC Vs RRQ Hoshi, Ini Pemain yang Diwaspadai Landak Kuning

KEPONEWS.COM - Jelang Laga ONIC Vs RRQ Hoshi, Ini Pemain yang Diwaspadai Landak Kuning Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia) Laga panas ONIC vs RRQ Hoshi menjadi suguhan menarik setelah kita menyaksikan El Clasico pada pekan pertama. Laga ini cukup menarik mengingat ked...

Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Laga panas ONIC vs RRQ Hoshi menjadi suguhan menarik setelah kita menyaksikan El Clasico pada pekan pertama. Laga ini cukup menarik mengingat kedua tim juga tampil apik di MPL Indonesia Season 6 Week 1.

Laga ONIC Esports melawan RRQ Hoshi akan berlangsung pada Minggu (23/08/2020) pukul 15.30 WIB.

Sang Raja dan Landak Kuning berhasil mencatat performa impresif pada pekan pertama.

Di laga pembuka, RRQ Hoshi menggilas Geek Fam dengan skor 2 vs 0 untuk kemenangan Sang Raja.

Sementara pada laga El Clasico eSports Mobile Legends, mereka berhasil menghempaskan EVOS Legends dengan skor telak 2 vs 0.

Squad RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)Squad RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Tak hanya RRQ, Sang Landak Kuning juga meraih hasil positif saat melakukan laga pertama mereka di MPL Indonesia Season 6.

ONIC Esports berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0 untuk kemenangan Sang Landak Kuning.

Saat berita gosip ini ditulis, RRQ Hoshi memuncaki klasemen sementara dengan skor 4 poin sementara ONIC Esports di posisi kedua dengan skor 2 poin.

Namun itu dengan catatan bahwa RRQ sudah bermain 2 kali sedangkan ONIC baru satu kali.

Tentunya laga ONIC vs RRQ Hoshi bisa menjadi laga penentuan mengenai siapa yang berhak duduk di puncak klasemen.

Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Jikalau RRQ Hoshi kalah telah dari ONIC (dengan skor 0 vs 2) dan Sang Raja juga (mungkin) terpeleset di laga sebelumnya, maka ONIC bisa merangsek naik.

Sebaliknya, apabila RRQ Hoshi berhasil menghempaskan ONIC Esports, maka mereka semakin memantapkan posisi teratas klasemen dengan selisih poin cukup signifikan.

Sebagai berita tambahan, RRQ pernah menjuarai MPL ID Season 2 dan MPL ID Season 5, ditambah dengan MPL Invitational 4 Nation Cup.

Tak kalah mentereng, ONIC Esports juga pernah menjuarai MPL ID Season 3 dan jadi juara 2 event internasional SEACA MLBB 2018.

Pemain yang Diwaspadai ONIC Esports

Lemon RRQ. (Instagram/ ikhsan_lemon)Lemon RRQ. (Instagram/ ikhsan_lemon)

Saat konferensi pers dengan media patner, pemain yang sedang on-fire, RRQ XINNN memaparkan bahwa semua tim dan semua pemain patut mereka waspadai di MPL ID Season 6.

Mempertahankan gelar juara, baik EVOS Legends maupun ONIC Esports juga sangat diperhitungkan oleh RRQ.

Perwakilan ONIC Esports memaparkan bahwa mereka bekerja keras untuk meraih kemenangan, bukan hanya atas RRQ tetapi juga kepada tim lain.

Baik Somber dan Marsam Mars Fakhre selaku pelatih dan analis mengungkapkan bahwa jalinan kerja sama tim yang kuat perlu dilakukan agar bisa membendung sang juara bertahan.

Jadwal MPL Indonesia Season 6 pekan kedua akan menampilkan laga ONIC.vs RRQ. [MPL Indonesia]Jadwal MPL Indonesia Season 6 pekan kedua akan menampilkan laga ONIC.vs RRQ. [MPL Indonesia]

"Persiapan khusus untuk RRQ sih sama saja dengan tim lain, soalnya persiapan kita lebih ke arah persiapan untuk juara bukan untuk menang terhadap satu tim saja. Latihan kita lebih keras dari season sebelumnya, review kita juga lebih sering, sama bonding juga sesama pemain," kata Somber.

Bukan RRQ XINNN yang tengah on-fire, ONIC Esports justru mewaspadai pemain senior di tubuh RRQ Hoshi. Rupanya Si Alien yang juga pemain kawakan di MPL Indonesia menjadi roster yang diwaspadai oleh Landak Kuning.

"Kalau pemain dari RRQ yg diwaspadai ONIC mirip lah seperti tim-tim lain yang waspadai, yaitu RRQ Lemon. Gameplay-nya konsisten sama punya pengalaman banyak di kompetisi Mobile Legends," kata Marsam Mars Fakhre kepada .

Itulah tadi preview laga panas ONIC vs RRQ Hoshi, mana tim eSports Mobile Legends jagoan kamu di MPL Indonesia Season 6?

Comments