Jelang Konser Akhir Tahun, Ita Purnamasari Buka Usaha Cokelat

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jelang Konser Akhir Tahun, Ita Purnamasari Buka Usaha Cokelat

Jelang Konser Akhir Tahun, Ita Purnamasari Buka Usaha Cokelat

KEPONEWS.COM - Jelang Konser Akhir Tahun, Ita Purnamasari Buka Usaha Cokelat Menjelang akhir tahun banyak kegiatan yang dilakukan penyanyi Ita Purnamsari. Selain akan merilis buku dan konser tunggal, pelantun Cintaku Padamu itu juga mencoba peruntungannya dengan membuka usaha...

Menjelang akhir tahun banyak kegiatan yang dilakukan penyanyi Ita Purnamsari. Selain akan merilis buku dan konser tunggal, pelantun Cintaku Padamu itu juga mencoba peruntungannya dengan membuka usaha cokelat yang dinamakan IP Chocolate s by Ita Purnamasari.

Bila artis-artis belekangan ini lebih banyak yang berbisnis kudapan manis kekinian khas daerah, Ita memilih untuk usaha cokelat lantaran semenjak kecil ia merupakan penggemar cokelat, begitu juga dengan sang suami, Dwiki Dharmawan.

Semenjak kecil saya pemakan cokelat dengan rasa apa saja. Sebagai penyanyi dan punya kesempatan banyak ke luar negeri, terutama dengan suami kegemaran pada cokelat itu kian menjadi jadi. Saya selalu membawa buah tangan cokelat ke Indonesia dengan rasa yang beragam, ujar Ita Purnamasari ketika ditemui di Die Kuchen Bakery & Pastry, Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (11/8).

Bisnis baru Ita Purnamasari.      KapanLagi.com/Budy SantosoUsaha baru Ita Purnamasari. KapanLagi.com/Budy Santoso

Dalam menjalankan bisnisnya itu, Ita bekerjasama dengan Filo Prakoso, pemilik home industry cokelat dari Yogya dan Dinie Katumbiri sebagai distributor. Ita juga sangat berperan untuk menentukan lima varian rasa cokelat.

Hasil wira wiri saya ke rumah produksi cokelat Mbak Filo merupakan lahirnya lima varian cokelat kami," pungkas Ita.

Dalam peluncuran usaha cokelatnya, Ita memperkenalkan dua varian, yakni Dark Chocolate s Bluberry dan Milk Chocolate Cashew sementara tiga varian lainnya akan diluncurkan dibarengi dengan rencana rilis buku dan menjelang konser tunggalnya akhir tahun 2017 ini.

#Jangan Lewatkan

(kpl/rhm/jje)


Comments

loading...