Jelang Hari Valentine, KitKat Berkolaborasi dengan Brand Sepatu Lokal Hadirkan Hadiah Spesial Untuk Orang Tercinta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jelang Hari Valentine, KitKat Berkolaborasi dengan Brand Sepatu Lokal Hadirkan Hadiah Spesial Untuk Orang Tercinta

Jelang Hari Valentine, KitKat Berkolaborasi dengan Brand Sepatu Lokal Hadirkan Hadiah Spesial Untuk Orang Tercinta

KEPONEWS.COM - Jelang Hari Valentine, KitKat Berkolaborasi dengan Brand Sepatu Lokal Hadirkan Hadiah Spesial Untuk Orang Tercinta Hari Valentine yang diperingati tiap 14 Februari sudah dalam hitungan hari. Mendekati hari yang disebut sebagai Hari Kasih Sayang ini, banyak orang mulai memikirkan hadiah yang tepat untuk mengeksp...

Hari Valentine yang diperingati tiap 14 Februari sudah dalam hitungan hari. Mendekati hari yang disebut sebagai Hari Kasih Sayang ini, banyak orang mulai memikirkan hadiah yang tepat untuk mengekspresikan perasaannya pada orang tercinta.

Bila kamu juga tengah mencari inspirasi untuk memberikan hadiah spesial, sepasang sepatu dari brand lokal, Aerostreet yang berkolaborasi dengan merk cokelat KitKat bisa menjadi pilihan.

Sepatu edisi terbatas ini, kata Direktur Corporate Affairs PT Nestl Indonesia Sufintri Rahayu merupakan bagian dari kampanye Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia! .

"Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk terus menghasilkan produk-produk berbobot, juga menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk mencintai dan memilih produk dalam negeri. Bersama kita bisa berkontribusi bagi pemulihan ekonomi nasional," jelas dia dalam peluncuran edisi terbatas kolaborasi KitKat dan Aerostreet di Jakarta, Selasa (30/1/2023).

Resep Macaron untuk Hari Valentine, Manisnya Bikin Dia Makin Sayang

Sepatu dengan desain khusus yang cocok untuk kalangan generasi muda telah disiapkan. Dengan proses produksi selama dua bulan, sepatu ini kata Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas (Aerostreet) Surya Widodo dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 1.402 pasang sepatu.

Kolaborasi Kitkat dengan brand sepatu lokal Aerostreet (Dok. Kitkat X Aerostreet)Kolaborasi Kitkat dengan brand sepatu lokal Aerostreet (Dok. Kitkat X Aerostreet)

"Desainnya khusus, dibuat dengan tim intenal dan kita research .Tapi tetap mengutamakan brand identity, ga boleh melanggar, palet warnanya harus benar. Ga bisa padupadan yang maksain," jelas Surya.

Sepatu ini lanjut dia, juga dibuat tidak memakai lem dan jahitan, sehingga dapat diklaim sebagai sepatu anti jebol. Saat membeli desain eisi terbatas kolaborasi KitKat dan Aerostreet kamu akan mendapatkan satu buah kotak spesial

KitKat juga turut meluncurka enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang berukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di Indonesia.

Enam variasi kemasan ini muncul dengan pesan-pesan spesial ala generasi muda yang dapat diberikan bagi orang tercinta, yang juga akan ada di dalam kotak kolaborasi KitKat dan Aerstreet.

Resep Chocolava untuk Valentine, Simpel Banget Tanpa Oven ala Chef Devina Hermawan

Sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mulai dijual pada 7 Februari 2023 dengan harga Rp199.000 melalui Aerostreet official Lazada.

Comments