Jelang Debut di MotoGP 2020, Binder Jadikan Pol Espargaro sebagai Panutannya

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang Debut di MotoGP 2020, Binder Jadikan Pol Espargaro sebagai Panutannya

Jelang Debut di MotoGP 2020, Binder Jadikan Pol Espargaro sebagai Panutannya

KEPONEWS.COM - Jelang Debut di MotoGP 2020, Binder Jadikan Pol Espargaro sebagai Panutannya MUNDERFING Pembalap anyar Tim KTM Red Bull, Brad Binder, mengungkapkan siapa yang menjadi panutannya pada saat ini. Binder tidak segan menyebut rekan setimnya di Tim KTM, Pol Espargaro, sebagai sosok...

MUNDERFING Pembalap anyar Tim KTM Red Bull, Brad Binder, mengungkapkan siapa yang menjadi panutannya pada saat ini. Binder tidak segan menyebut rekan setimnya di Tim KTM, Pol Espargaro, sebagai sosok yang dijadikannya sebagia panutan.

Sebagaimana diketahui, Binder memang dipastikan bakal menjadi salah satu pembalap pendatang baru yang bakal mentas di MotoGP musim depan. Kepastian tersebut terjadi setelah manajemen Tim KTM memilih Binder sebagai pengganti Johann Zarco sebagai pembalap mereka.

Brad Binder

Keputusan Tim KTM memutuskan untuk menurunkan Binder sebagai pembalap pabrikan mereka memang sempat menuai kontroversi. Terlebih Tim KTM sendiri masih ada nama Miguel Oliveira yang sudah lebih pengalaman ketimbang Binder untuk jadi pembalap pabrikan.

Dianggap Bisa Taklukkan Motor Honda, Begini Jawaban Pol Espargaro

Meski begitu tidak lantas membuat antusiasme Binder menjalani tahun perdananya di kelas primer bersama Tim KTM menurun begitu saja. Binder justru mengaku sudah sangat tidak sabar menjalani setiap balapan dengan mengendarai motor RC16 milik Tim KTM.

Selanjutnya

Comments