Jelang Barcelona vs Liverpool, Van Dijk Tidak Takut Hadapi Messi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang Barcelona vs Liverpool, Van Dijk Tidak Takut Hadapi Messi

Jelang Barcelona vs Liverpool, Van Dijk Tidak Takut Hadapi Messi

KEPONEWS.COM - Jelang Barcelona vs Liverpool, Van Dijk Tidak Takut Hadapi Messi Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku dirinya sudah siap menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi. Van Dijk menegaskan dirinya tidak gentar akan tantangan untuk menghentikan Messi saat leg pertama...

Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku dirinya sudah siap menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi. Van Dijk menegaskan dirinya tidak gentar akan tantangan untuk menghentikan Messi saat leg pertama semifinal Liga Champions.

Liverpool akan lebih dulu bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Tentu saja, bintang Barcelona, Messi akan menjadi perhatian skuat besutan Jurgen Klopp.

Messi baru saja membantu Barcelona mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dan ini gelar liga ke-10nya. Peraih lima gelar penghargaan Ballon d'Or ini juga telah mencetak 46 gol di semua kompetisi, 10 di antaranya merupakan di Liga Champions.

Namun, apa yang telah dilakukan oleh Messi bersama Barcelona tersebut tidak membuat Van Dijk gentar.

"Saya pikir dia pemain terbaik di dunia," kata Van Dijk, yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA. "Tapi Kamu lihat bagaimana kami bermain dan bagaimana kami bertahan."

Bek Liverpool Virgil van Dijk melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield. Anthony DEVLIN / AFP Bek Liverpool Virgil van Dijk melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield. Anthony DEVLIN / AFP

"Kami tidak bertahan satu lawan satu, kami bertahan semua bersama dan juga kami menyerang semua bersama seperti yang akan kita lihat," lanjut pemain internasional Belanda ini.

"Situasinya ialah bahwa kami berada di semifinal melawan Barcelona. Kami akan menghadapi pemain terbaik di dunia tetapi bukan hanya dia, seluruh tim mempunyai banyak kualitas," ujarnya.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan kami mempunyai tim yang sangat bagus sehingga kami bisa bersaing di sana. Bukannya kami pergi ke sana untuk liburan."

"Ini akan menjadi sangat sulit karena Barcelona ialah salah satu tim terbaik di dunia, tetapi apa pun bisa terjadi. Kami harus mencoba segalanya untuk bisa sampai di final," pungkas Virgil van Dijk. (Scoresway)

Comments