Jelang Balapan Perdana MotoGP 2020, Puig Akui Honda Tak dalam Kondisi Optimal

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang Balapan Perdana MotoGP 2020, Puig Akui Honda Tak dalam Kondisi Optimal

Jelang Balapan Perdana MotoGP 2020, Puig Akui Honda Tak dalam Kondisi Optimal

KEPONEWS.COM - Jelang Balapan Perdana MotoGP 2020, Puig Akui Honda Tak dalam Kondisi Optimal LOSAIL Manajer Tim Honda, Alberto Puig, mengakui timnya kini tak berada dalam kondisi yang optimal jelang menjalani balapan perdana di MotoGP 2020. Tetapi, ia optimis bisa memecahkan semua masalah...
Loading...

LOSAIL Manajer Tim Honda, Alberto Puig, mengakui timnya kini tak berada dalam kondisi yang optimal jelang menjalani balapan perdana di MotoGP 2020. Tetapi, ia optimis bisa memecahkan semua masalah yang ada hingga penampilan apik bisa ditunjukkan para pembalap Honda saat ments di balapan pembuka pada awal Maret 2020.

Honda memang tampil melempem selama menjalani tes pramusim MotoGP 2020. Ketika pembalap Honda, adalah Marc Marquez, Alex Marquez, dan Cal Crutchlow, bahkan harus tercecer dari posisi 10 besar pada hari kedua tes pramusim. Marquez di urutan ke-14, Alex ke-19, dan Crutchlow ke-21.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Baru pada hari ketiga tes, The Baby Alien julukan Marquez bisa meningkatkan posisinya hingga bertengger di urutan ketujuh. Sejauh ini, hanya Takaaki Nakagami dari LCR Honda yang bisa menempati posisi 10 besar dalam tes pramusim.

Virus Korona Ancam Penyelenggaraan MotoGP Qatar 2020

Mendapati kondisi ini, Puig pun angkat bicara. Ia mengakui bahwa banyak masalah yang belum bisa diselesaikan Honda. Tetapi, ia optimis bisa menyelesaikan karena masih ada waktu yang tersedia hingga balapan perdana MotoGP 2020 digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 8 Maret 2020.

Selanjutnya

Comments