Jelang Akhir Tahun, Yuk Berburu Paket Tur Extra Murah di Sini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Jelang Akhir Tahun, Yuk Berburu Paket Tur Extra Murah di Sini

Jelang Akhir Tahun, Yuk Berburu Paket Tur Extra Murah di Sini

KEPONEWS.COM - Jelang Akhir Tahun, Yuk Berburu Paket Tur Extra Murah di Sini MENDEKATI akhir tahun, banyak orang ingin berburu tiket maskapai dan akomodasi wisata murah. Karenanya, guna memberi kemudahan banyak agen perjalanan wisata mengadakan pameran travel fair. Salah satun...

MENDEKATI akhir tahun, banyak orang ingin berburu tiket maskapai dan akomodasi wisata murah. Karenanya, guna memberi kemudahan banyak agen perjalanan wisata mengadakan pameran travel fair.

Salah satunya ialah event Experience Travel (EXTRA) 2018 yang dihelat oleh Golden Rama Tours & Travel. Banyak promo liburan menarik ke banyak sekali destinasi lokal maupun luar negeri.

Tak sekedar membeli tiket pesawat atau hotel murah, tetapi Kamu bisa merencanakan perjalanan liburan dengan konsultan handal. Sangat menyenangkan bukan?

Presiden Direktur PT Golden Rama Express Madu Sudono mengatakan, pemerintah saat ini mendorong industri pariwisata sehingga dapat berkembang pesat. Sejalan dengan itu, banyak wisatawan ingin liburan, tapi ingin mengeluarkan bujet murah.

Perempuan Ini Minum Susu di Tulang Selangka, Tumpah Semua!

"Dalam dua sampai tiga tahun belakangan ini orang minat sekali liburan. Maka kami tawarkan tiket atau perjalanan wisata dengan bujet terjangkit ke beberapa destinasi di Indonesia atau luar negeri," ujar dia saat Press Conference EXTRA 2018 di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Jumat (28/9/2018).

Selama tiga hari event berlangsung, Bukan hanya paket tur biasa yang bisa dibeli, tapi Kamu bisa menikmati perjalanan liburan yang berbeda dari sebelumnya. Kamu bisa berkunjung ke destinasi lokal sampai luar negeri, seperti Iceland. Lalu, menikmati sunset hingga bermain di salju, serta beberapa atraksi wisata mempesona lainnya.

Tentunya Kamu bakal mendapat pengalaman baru yang belum pernah didapatkan sebelumnya. Harga penawaran yang diberikan dalam event ini lumayan menggiurkan.

Kamu bisa membeli tiket penerbangan internasional ke Kuala Lumpur seharga Rp800 ribuan, ke Jepang mulai Rp4,5 jutaan, hingga tiket penerbangan ke Korea seharga Rp4,2 jutaan. Mungkin kalau mau lebih simpel, Kamu bisa membeli paket turnya yang mulai dibanderol Rp5,3 jutaan ke Korea, Rp5,2 jutaan ke Vietnam, dan sebagainya.

Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

Sementara untuk destinasi lokal, Kamu bisa membeli paket tur ke Wakatobi selama empat hari seharga Rp4,2 jutaan, tiga hari ke Pulau Komodo cuma Rp3,8 jutaan, hingga ke Raja Ampat murah cuma Rp4,9 jutaan.

Adapun penawaran paket tur itu hanya berlaku selama travel fair spesial ini berlangsung. Nah, mumpung Kamu baru gajian, coba datang ke Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

(mrt)

Comments