Jelajahi Spot Wisata Gratis di Sentosa Island, Gratis!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Jelajahi Spot Wisata Gratis di Sentosa Island, Gratis!

Jelajahi Spot Wisata Gratis di Sentosa Island, Gratis!

KEPONEWS.COM - Jelajahi Spot Wisata Gratis di Sentosa Island, Gratis! Sentosa Island merupakan salah satu tempat wisata Singapura yang populer. Ada banyak hal menyenangkan yang bisa Kamu lakukan di Sentosa Island. Tetapi semua orang tahu bahwa pulau tersebut sangat popu...

Sentosa Island merupakan salah satu tempat wisata Singapura yang populer. Ada banyak hal menyenangkan yang bisa Kamu lakukan di Sentosa Island. Tetapi semua orang tahu bahwa pulau tersebut sangat populer oleh turis, menjadikan hampir semua jenis kesenangan di Sentosa tidak murah. Namun kali ini, Kamu tetap bisa menikmati sejumlah hal gratis dan dapat Kamu lakukan dalam sehari di Sentosa!

Sentosa Boardwalk

Ada beberapa cara untuk memasuki tempat ini. Tapi, cara termurah ialah dengan berjalan kaki melalui trotoar! Boardwalk sepanjang 670m ini ada di sepanjang jalan, ditambah adanya travelator di sehingga Kamu dapat naik dan menikmati pemandangan laut. Bagian terbaik wacana boardwalk? Ada begitu banyak tempat instagramable baik siang maupun malam hari! Ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat di Singapura, dapatkan moment sunset yang indah. Pun, setiap akhir pekan akan ada bazaar yang diadakan di sepanjang trotoar.

Fort Siloso Skywalk

Henderson Waves dan TreeTop Walknya MacRitchie memang terkenal, namun ada salah satu Skywalk yang wajib Kamu ketahui lagi. Berdiri di ketinggian 11 lantai, jembatan layang ini menunjukkan pemandangan yang menakjubkan Western Sentosa, Mount Faber hingga Keppel Harbour.

Wisata Gratis di Sentosa IslandFort Siloso Skywalk | @marshaindira_

Fort Siloso Walk memang kurang dikenal, untuk itu Kamu harus mengunjungi ini saat ke Sentosa! Untuk keatas, Kamu bisa naik lift yang beroperasi dari pukul 09.00-19.00. Naik Sentosa Express, turun di Beach Station. Lalu transfer ke Sentosa Bus A atau Sentosa Beach Tram.

Wisata Gratis di Sentosa IslandFort Siloso Skywalk | @kumwai

The Southernmost Point of Asia

Berdiri di ujung paling selatan benua Asia! Dapat diakses melalui jembatan gantung, Southernmost Point of Asia merupakan pulau kecil dimana Kamu bisa menikmati angin laut dan pemandangan laut Cina Selatan yang luas. Diapit dua buah menara, Kamu bisa naik ke salah satunya untuk mendapatkan jepretan foto terbaik. Tidak ketinggalan, jembatan gantung-nya sangat instagrammable.

Wisata Gratis di Sentosa IslandJembatan Gantung | @laurali_kkk

Wisata Gratis di Sentosa IslandBridge linking Palawan Beach to the southernmost point of continental Asia | @alanchiu

Movie by the Beach Lakukan Hal-Hal Ini saat Transit di Bandara Changi

Lakukan Hal Ini saat Transit di Bandara Changi, Gak Bikin Bosen!

Tempat yang Terkenal

Berikut Ialah Tempat yang Terkenal Angker di Singapura

Ruang Hijau

Ruang Hijau Untuk Para Pecinta Alam

Jet tempur siluman F-35.

Awas! Ada Siluman Intai Wilayah Udara Indonesia, Jaraknya Cuma 1 Jam

Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians Rencana Berlibur

5 Oleh-Oleh Dari Singapura

Ini Dia 5 Oleh-Oleh Dari Singapura Tanpa Takut Basi

Kumpulkan teman-teman Kamu dan datanglah ke Palawan Green, Sentosa untuk menikmati malam hiburan yang tak terlupakan di bawah bintang-bintang dengan makanan dan minuman lezat. Ini merupakan bioskop Outdoor yang memadukan film favorit, klasik maupun Hollywood yang populer. Kunjungi situs resmi-nya untuk melihat jadwal film. Acara ini tergantung cuaca, kalau hujan mungkin bisa dibatalkan. Naik Sentosa Express, dan turun di Beach Station!

Wisata Gratis di Sentosa IslandReady for the Movie | @runwayxpression

Crane Dance

Apakah Kamu tahu bahwa Kamu dapat menonton pertunjukan kembang api gratis setiap malam di Sentosa? Crane Dance ialah pertunjukan sebuah kisah cinta yang indah dan magis dengan cahaya luar biasa paduan cahaya, suara, dan efek air di Waterfront Resorts World Sentosa.

Wisata Gratis di Sentosa IslandCrane Dance | @owensgallery

Tidak disangka-sangka, pertunjukan yang bertokoh dua angsa tersebut awalnya ialah dua buah mesin crane setinggi 30 meter! Bawalah keluarga, kawan, atau pasangan sambil quality time. Dan Kamu harus tetap menonton sampai akhir untuk pertunjukan kembang api yang singkat namun memukau! Pertunjukan ini ada setiap hari pada pukul 20.00 dan gratis. Kamu bisa kesana dengan Sentosa Express dan turun di Waterfront Station.

Wisata Gratis di Sentosa IslandFireworks | @jj_weijie

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Comments