Jelajahi Kelezatan Kuliner Bandung Sambil Jalan-Jalan di Braga

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Jelajahi Kelezatan Kuliner Bandung Sambil Jalan-Jalan di Braga

Jelajahi Kelezatan Kuliner Bandung Sambil Jalan-Jalan di Braga

KEPONEWS.COM - Jelajahi Kelezatan Kuliner Bandung Sambil Jalan-Jalan di Braga BANDUNG dijadikan salah satu destinasi wisata bagi warga Jakarta yang ingin menikmati kesegaran udara dengan suasana khas Suku Sunda.Salah satu spot menarik yang harus dikunjungi ketika berada di Band...

BANDUNG dijadikan salah satu destinasi wisata bagi warga Jakarta yang ingin menikmati kesegaran udara dengan suasana khas Suku Sunda.

Salah satu spot menarik yang harus dikunjungi ketika berada di Bandung ialah Jalan Braga. Jalan tersebut merupakan sebuah jalan utama di Bandung yang tetap dipertahankan nama dan juga dijuluki sebagai Paris Van Java. Braga juga dikenal sebagai salah satu maskot Kota Bandung.

Di pinggir kanan dan kiri jalan Braga, berjejer pertokoan dan restoran yang menjajakan banyak sekali jenis makanan dan hidangan. Arsitektur bangunan yang ada di jalan ini masih memakai arsitektur lamanya yang berasal pada masa Hindia Belanda.

Apa kabar Braga.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @anggaputra3105 (@angga0595) pada Mar 25, 2017 pada 4:51 PDT

Model bangunan terpengaruh oleh gaya Eropa. Hal ini karena dulunya, Braga merupakan jalan yang banyak terdapat pertokoan mode sehingga membuat Bandung disebut sebagai Kota Mode yang cukup terkenal layaknya Paris pada 1920 hingga 1940.

Kini, Jalan Braga yang membentang sejauh 700 meter itu memiliki konsep wisata baru yaitu one stop holiday, karena merupakan gabungan antara shopping mall, Kondominium, dan banyak terdapat bangunan tua yang apik dijadikan latar belakang foto.

Beragam jenis panganan juga tersedia di sini, seperti yang dicicipi oleh vlogger Elisabeth Wang dan kedua temannya. Mereka merasakan hidangan berupa pisang goreng dan gorengan cireng disebuah restoran.

Kemudian, masih di jalan yang sama, mereka bertiga memutuskan untuk mencoba sajian es krim di sebuah restoran yang menyediakan live music.

Nah, perlu Anda ketahui juga, hampir setiap restoran di Jalan Braga menyediakan live music untuk menghibur pengunjungnya. Jadi, wisata kuliner malam di Braga Anda akan semakin mengesankan dan menyenangkan.

Jelajahi Kelezatan Kuliner Bandung Sambil Jalan-Jalan di Braga

Comments