Jejak Kaki Kuno dan Ukiran UFO Ditemukan di Sebuah Desa Kecil di India!

Unik

Ragam / Unik

Jejak Kaki Kuno dan Ukiran    UFO    Ditemukan di Sebuah Desa Kecil di India!

Jejak Kaki Kuno dan Ukiran UFO Ditemukan di Sebuah Desa Kecil di India!

KEPONEWS.COM - Jejak Kaki Kuno dan Ukiran UFO Ditemukan di Sebuah Desa Kecil di India! Sebuah desa kuno di India tengah telah memicu beberapa diskusi Facebook perihal jejak kaki kuno dan gambar terukir dari benda terbang misterius. Di Desa Piska Nagri, di pinggiran Kota Ranchi di Jharkh...
jejak kaki

Sebuah desa kuno di India tengah telah memicu beberapa diskusi Facebook perihal jejak kaki kuno dan gambar terukir dari benda terbang misterius.

Di Desa Piska Nagri, di pinggiran Kota Ranchi di Jharkhand State, India, ahli geologi Nitish Priyadarshi telah mempelajari jejak kaki besar yang, menurut pengetahuan lokal, dapat menandakan kehadiran dewa-dewa dari pendaratan langit di lokasi tersebut.

(Foto : Nitish Priyadarshi)

Jejak kaki itu ada di atas batu dan terlihat seperti sandal yang biasanya dipakai ribuan tahun yang lalu di daerah ini.

Satu set jejak kaki berukuran 27,94 cm dan lebar 12,7 cm dan satu set lainnya di area yang sama berukuran 25,4 cm x 11,18 cm.

Raja dewa dalam mitologi India Raja Rama dan Raja Lakshmana diyakini telah menghabiskan waktu di daerah tersebut untuk mencari Sita istri Rama.

Priyadarshi mengatakan jejaknya ada di batu granit, dan karenanya cenderung diukir di sana daripada dicantumkan pada bahan keras. Ini mungkin sudah dilakukan oleh masyarakat setempat secara manual pada saat itu untuk mengenang para pengunjung, katanya.

Yang menarik Priyadarshi ialah gambar terukir benda terbang di samping jejak kaki.

Jejak kaki dan benda terbang ada pada potongan batu yang sama di sisi masing-masing. Mungkin mereka terukir untuk menunjukkan bahwa kedua raja dewa tersebut tiba di tempat itu dengan benda terbang, kata Priyadarshi.

Comments