Jeff Bezos dan Bill Gates Ternyata Suka Cuci Piring

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jeff Bezos dan Bill Gates Ternyata Suka Cuci Piring

Jeff Bezos dan Bill Gates Ternyata Suka Cuci Piring

KEPONEWS.COM - Jeff Bezos dan Bill Gates Ternyata Suka Cuci Piring Dua miliarder pemimpin perusahaan teknologi, Bill Gates dan Jeff Bezos ternyata sangat senang mencuci piring. Padahal keduanya jelas bisa mempekerjakan seseorang untuk melakukan hal tersebut. "Saya me...
Loading...

Dua miliarder pemimpin perusahaan teknologi, Bill Gates dan Jeff Bezos ternyata sangat senang mencuci piring. Padahal keduanya jelas bisa mempekerjakan seseorang untuk melakukan hal tersebut.

"Saya mencuci piring setiap malam. Saya cukup yakin itu hal terseksi yang saya lakukan," ujar Bezos, dikutip dari situs Business Insider, Senin, 20 Januari 2020. Begitu pun dengan Gates, ia mengaku melakukannya setiap malam.

Dalam sains sebenarnya ada alasan tersendiri mengapa orang sibuk dan kaya seperti Gates dan Bezos mau melakukan pekerjaan yang biasa. Sekedar berita, Bezos sendiri merupakan petinggi di Amazon dan perusahaan roket Blue Origin. Sedangkan Gates merupakan Pendiri Microsoft.

Jeff Bezos Pendiri Amazon.

Bill Gates.

Jadi Secret Santa, Bill Gates Beri Hadiah Seberat 36 Kg

Nia Ramadhani

Pengakuan Nia Ramadhani, Terakhir Kali Cuci Piring 12 Tahun yang Lalu

Jeff Bezos Turun Tahta, Bill Gates Kembali ke Singgasana?. (FOTO: Reuters/Joshua Roberts)

Jeff Bezos Turun Tahta, Bill Gates Kembali ke Singgasana?

Jadi Selingkuhan Jeff Bezos, Artis Ini Ceraikan Sang Suami. (FOTO: Reuters)

Jadi Selingkuhan Orang Terkaya di Dunia, Artis Ini Ceraikan Sang Suami

Bisnis Amazon Makin Meluas, Kini Mulai Garap Pemilu Amerika Serikat Lewat Teknologi.

Perusahaan Orang Terkaya di Dunia Garap Pemilu AS

Pendiri Alibaba, Jack Ma

3 Orang Kaya Ini Sifatnya Mirip Paman Gober

Penelitian menunjukan bahwa tugas sehari-hari seperti cuci piring atau cuci baju bisa menjadi pemicu kebahagiaan jikalau dilakukan dengan benar. Sebuah studi mengatakan bahwa cuci piring bisa melatih kefokusan dengan sensasi busa, air dan segalanya yang ada di sana.

Mungkin terdengar gila, namun profesional yang meluangkan waktunya untuk pekerjaan rumah tangga bisa menjadi semacam mediasi bagi mereka. Sebelumnya para guru meditasi juga bersikeras bahwa tugas-tugas seperti ini bisa memberi kecantikan batin dan menenangkan pikiran.

Mencuci piring juga bisa jadi kesempatan bagi para profesional sibuk untuk bersantai atau melamun. Bahkan dengan melakukan pekerjaan rumah tangga bisa membuat mereka mendapatkan ide dan kreativitas yang tak terduga.

Comments