Jeep Siapkan Teknologi untuk Elektrifikasi Modelnya Mulai 2022

Otomotif

News / Otomotif

Jeep Siapkan Teknologi untuk Elektrifikasi Modelnya Mulai 2022

Jeep Siapkan Teknologi untuk Elektrifikasi Modelnya Mulai 2022

KEPONEWS.COM - Jeep Siapkan Teknologi untuk Elektrifikasi Modelnya Mulai 2022 LOS ANGELES - Mengikuti jejak produsen otomotif lain, Jeep telah bersiap melakukan elektrifikasi pada rangkaian lini mobilnya. Rencana tersebut disebut akan dimulai pada 2022 mendatang dengan memanfaa...

LOS ANGELES - Mengikuti jejak produsen otomotif lain, Jeep telah bersiap melakukan elektrifikasi pada rangkaian lini mobilnya. Rencana tersebut disebut akan dimulai pada 2022 mendatang dengan memanfaatkan teknologi Plug-in Hybrid Electronic Vehicle (PHEV), yang dianggap sesuai untuk model kendaraan SUV.

Petunjuk terkait keputusan Jeep untuk beranjak memakai teknologi elektrifikasi muncul dari sang Presiden Global, Christian Meunier. Seperti dilansir oleh laman Carscoops, Meunier dalam sebuah kesempatan di Selandia Baru menyebut perusahaannya ditargetkan menjadi "Merek SUV ramah lingkungan terbaik di dunia."

Jeep Wrangler

Penempatan teknologi elektrifikasi mulai 2022 mendatang, nantinya membuat produk Jeep irit dari segi bahan bakar dan mempunyai tenaga serta torsi yang tak kalah besar. Meuni r juga menambahkan bahwa model elektrifikasi ini akan menjadi "Jeep terbaik yang pernah ada" dan beberapa model akan menyuguhkan performa dalam hal kecepatan.

Sampai saat ini, model yang dikabarkan mendapat teknologi elektrifikasi ialah Compass, Cherokee, Grand Cherokee, Wrangler, Renegade, Grand Commander, Wagoneer, dan Grand Wagoneer. Jeep masih menimbang dua opsi yaitu dengan memakai sistem PHEV atau dengan rangkaian daya hybrid.

Selanjutnya

Comments