Jedar: Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner Sakitnya Enggak Tahan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jedar: Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner Sakitnya Enggak Tahan

Jedar: Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner Sakitnya Enggak Tahan

KEPONEWS.COM - Jedar: Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner Sakitnya Enggak Tahan Tren filler bibir memang saat ini tengah digandrungi para wanita. Bahkan prosedur kecantikan ini bikin Jessica Iskandar penasaran untuk mencoba. Rasa penasaran Jessica terhadap filler, akhirnya membua...

Tren filler bibir memang saat ini tengah digandrungi para wanita. Bahkan prosedur kecantikan ini bikin Jessica Iskandar penasaran untuk mencoba.

Rasa penasaran Jessica terhadap filler, akhirnya membuat dia memutuskan untuk melakukan filler di bagian bibir. "Enggak aku sebenernya mau coba-coba saja, cocok enggak sih ternyata ada yang bilang bagus ada yang bilang lain," kata Jessica saat ditemui VIVA di gedung ANTV, Jakarta Selatan.

Diakui oleh ibu dari El Barack ini, setelah dia menjalani filler, banyak warganet menyadari, penampilan Jessica berubah. Banyak yang pro, bahkan ada juga yang kontra terhadap keputusannya.

"Tapi kalau aku bilang bagus ya, sudah bagus. Kan enggak ganggu mereka ini, tapi ini sudah habis lagi, aku juga masih resah mau bikin lagi apa enggak," ujarnya.

Jessica Iskandar.

Diakui Jessica, menjalani prosedur tersebut membuatnya merasakan sakit. "Sakitnya itu enggak tahan," kata ibu anak satu itu.

Sebelum difiller, Jessica pun mengaku harus disuntik untuk mendapatkan kekebalan. "Sebelum di filler kan dikasih krim anestesi dulu, sakit sih sakit, cuman enggak tahu deh," ujarnya.

Ia pun mengaku, tidak ketagihan untuk menjalani filler lebih lanjut. Ia juga tidak berniat untuk melakukan filler ulang agar bibirnya terlihat seksi tahan lama.

"Tapi aku nggak ketagihan sih ini juga kan sudah habis nih, ya sudah barin saja gini saja," sambungnya.

Seperti diketahui, Jessica sangat takut akan jarum suntik. Lantas mengapa Jessica membiarkan bibirnya disuntik? "Itu penasaran, soanya kan ngeliat Kylie Jenner kan kayaknya bagus tuh bibirnya bagus, jadi mau coba," katanya.

Comments