Jebolan Akademi Real Madrid Ini Siap Menangkan Rasa Hormat Fans Atletico

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jebolan Akademi Real Madrid Ini Siap Menangkan Rasa Hormat Fans Atletico

Jebolan Akademi Real Madrid Ini Siap Menangkan Rasa Hormat Fans Atletico

KEPONEWS.COM - Jebolan Akademi Real Madrid Ini Siap Menangkan Rasa Hormat Fans Atletico Pemain baru Atletico Madrid, Mario Hermoso, merasa yakin akan mendapatkan penghormatan dari fans Los Rojiblancos meski dirinya merupakan jebolan akademi Real Madrid. Atletico Madrid telah resmi memboy...

Pemain baru Atletico Madrid, Mario Hermoso, merasa yakin akan mendapatkan penghormatan dari fans Los Rojiblancos meski dirinya merupakan jebolan akademi Real Madrid.

Atletico Madrid telah resmi memboyong Mario Hermoso dari Espanyol dengan kontrak selama lima tahun. Tidak diungkapkan berapa biaya transfer bek berusia 24 tahun itu, tapi kabarnya Atletico membayar klausul kontraknya sebesar 25 juta euro.

Mario Hermoso didatangkan oleh Atletico Madrid guna memperkiat lini pertahanannya setelah ditinggal Diego Godin dan Lucas Hernandez. Ia merupakan jebolan akademi Real Madrid namun belum pernah bermain dengan skuat utama.

Mario Hermoso saat presentasi setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFPMario Hermoso saat presentasi setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP

Dia sempat dipinjamkan ke Real Valladolid sebelum akhirnya memperkuat Espanyol dari tahun 2017. Performanya yang cukup impresif bersama Espanyol dalam dua musim terakhir membuat Atletico tertarik untuk memboyongnya.

Kini, Hermoso telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (18/7/2019) waktu setempat. Ia pun tahu bahwa akan menjadi tantangan besar baginya di Atletico karena dirinya pernah memperkuat Real Madrid.

"Saya tidak bisa menghapus masa lalu saya, yang tersisa ialah memperbaiki masa depan dan saya akan memenangkan rasa hormat di lapangan," tegas Hermoso, seperti dikutip oleh Marca.

"Karena saya mempunyai kesempatan untuk datang ke sini saya tidak memikirkan apa pun atau di mana pun, saya sangat bersemangat dan mereka telah menunjukkan banyak cinta kepada saya."

"Karena kemungkinan datang ke Atl tico muncul, tidak ada yang terlintas dalam pikiran saya, saya berharap untuk bekerja di sini dan memenangkan trofi," lanjut Hermoso seperti dilansir Football Espana.

"Datang ke sini ialah salah satu hal yang paling saya inginkan, karena saya mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan klub yang luar biasa ini," kata pemain yang telah tiga kali memperkuat timnas Spanyol ini.

"Baik dari manajemen olahraga dan rekan rekan di tim baru saya, ingin saya datang, dan saya sekarang tidak sabar untuk memulai dengan tim," pungkas Mario Hermoso.

Comments