Jawaban santun Aurel Hermansyah disindir soal pendidikan, tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jawaban santun Aurel Hermansyah disindir soal pendidikan, tuai pujian

Jawaban santun Aurel Hermansyah disindir soal pendidikan, tuai pujian

KEPONEWS.COM - Jawaban santun Aurel Hermansyah disindir soal pendidikan, tuai pujian Menyandang status sebagai anak selebriti ternama tentu membuat Aurel Hermansyah sudah disorot semenjak kecil. Segala gerak-gerik yang ia tunjukkan di sosmed dan kamera pun tak lepas dari perhatian pub...

Menyandang status sebagai anak selebriti ternama tentu membuat Aurel Hermansyah sudah disorot semenjak kecil. Segala gerak-gerik yang ia tunjukkan di sosmed dan kamera pun tak lepas dari perhatian publik. Beranjak dewasa, penampilan putri Anang Hermansyah ini kerap menuai komentar lantaran diangggap terlalu seksi.

Tak hanya segi penampilan, pendidikan yang ditempuh Aurel Hermansyah juga tak lepas dari pembahasan publik. Mempunyai kesibukan di dunia hiburan dan kerap menunjukkan kegiatan liburannya di banyak sekali negara, beberapa warganet pun beranggapan kalau Aurel Hermansyah tak mengeluti dunia pendidikan.

Seperti baru-baru ini, Aurel Hermansyah mendapat pertanyaan dari akun Instagram @nrlhldah yang meninggalkan komentar di unggahan terbaru Aurel. Dalam komentar tersebut, pemilik akun bertanya apakah Aurel tidak mempunyai minat di dunia pendidikan. Menurutnya, Aurel lebih suka hiburan.

"Aurel nggk kuliah y.?... kurang minat sekolah dan pendidikan ya..? lebih suka hiburan," tanya akun @nrlhldah seperti dikutip, Sabtu (14/9).

Melihat komentar tersebut, Aurel Hermansyah pun langsung menanggapi pertanyaan pemilik akun. Tak menunjukkan rasa kesal, Aurel justru memberikan jawaban santun dengan memanggil pemilik akun dengan sebutan 'bu'.

"@nrlhldah kuliah bu. Dibinus," jawab Aurel Hermansyah.

aurel hermansyah jawab pendidikan Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Jawaban Aurel Hermansyah tersebut pun menuai beragam reaksi dari para pengguna sosmed. Banyak warganet yang memberikan kebanggaan untuk jawaban santun Aurel Hermansyah. Tak sedikit pula yang memberikan pembelaan kepada Aurel Hermansyah.

"@nrlhldah dijawab dengan sopan dengan @aurelie.hermansyah ,coba Ibu liat ig nya aurel sebelum nya, beberapa kali kok posting dia dikampus," tulis akun @hanny_hafizhah.

"@aurelie.hermansyah hebat aurel jawabnya sopan," ungkap akun @chairaniani.

"@nrlhldah aurel itu kuliah iya , kerja iya jadinya banyak menghasilkan uang dan ngak julit buk, makanya rejekinya lancar dan bisa jalan jalan teruss ,,, hehehe ,,, mupeng pengen jalan2 terus kayak @aurelie.hermansyah ya buk?" tambah akun @fann_addict.

"@nrlhldah jaman canggih kuliah gk harus datang di kelas bu... itulah manfaat internet ato online," kata akun @ra2wiwien.

"@nrlhldah masa kuliah harus d pamer2 in bu,cukup jalan2 aja yg d pamerin biar pada pengen,'" imbuh akun @mulyantina21.

Recommended By Editor

Comments