Jawaban Mengapa Tempe Bagus untuk Perempuan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Jawaban Mengapa Tempe Bagus untuk Perempuan

Jawaban Mengapa Tempe Bagus untuk Perempuan

KEPONEWS.COM - Jawaban Mengapa Tempe Bagus untuk Perempuan JAKARTA - Tari tampak asyik curhat kepada Ayu, karibnya. Ia galau memikirkan kado di Hari Ibu buat mamanya.Semua pilihan Ayu dia anggap biasa saja. Kalau begitu, dikado tempe saja, sahut ayu. Tempe it...

JAKARTA - Tari tampak asyik curhat kepada Ayu, karibnya. Ia galau memikirkan kado di Hari Ibu buat mamanya.

Semua pilihan Ayu dia anggap biasa saja. Kalau begitu, dikado tempe saja, sahut ayu.

Tempe itu banyak manfaatnya lho buat perempuan. Nyokap lo pasti surprised.

Ibu mana yang tak terkejut dihadiahi tempe oleh anaknya di Hari Ibu? Namun, lebih dari itu, kado pilihan Tari mengingatkan kembali betapa tempe memberi banyak manfaat.

Makanan asli Indonesia, yang disebut-sebut dalam Serat Centini dan buku History of Java karangan Stanford Raffles, itu bukan lagi santapan orang pinggiran.

Badan Kesehatan Dunia WHO bahkan mengakuinya sebagai makanan berguna yang dapat mencegah dan mengatasi banyak sekali penyakit.

WHO berbicara begitu setelah hasil penelitian perihal senyawa pembentuk tempe di sejumlah negara maju, seperti Jepang, AS, Inggris, dan Jerman, berbuah positif.

Tak heran, banyak sekali buku resep wacana cara mengolah tempe kini bermunculan di negara-negara kaya itu.

Penganan diet

Sebelumnya, perlu diluruskan bahwa tempe yang dimaksud di sini merupakan tempe hasil fermentasi kedelai dengan inokulum Rhizopus sp. yang berwarna putih kapas.

Jawaban Mengapa Tempe Bagus untuk Perempuan

Comments