Jawab Isu Pindah ke EVOS, RRQ Vyn: Kalian Tanya Pak AP Lah

Games

Updates / Games

Jawab Isu Pindah ke EVOS, RRQ Vyn: Kalian Tanya Pak AP Lah

Jawab Isu Pindah ke EVOS, RRQ Vyn: Kalian Tanya Pak AP Lah

KEPONEWS.COM - Jawab Isu Pindah ke EVOS, RRQ Vyn: Kalian Tanya Pak AP Lah RRQ Vyn. (MOONTON Games) Rumor jelang MPL Season 9 yang menyebut bahwa captain RRQ Hoshi, Vyn akan berseragam EVOS Legends memang santer beredar beberapa waktu belakangan ini. Tidak tinggal diam, Vyn...

RRQ Vyn. (MOONTON Games)

Rumor jelang MPL Season 9 yang menyebut bahwa captain RRQ Hoshi, Vyn akan berseragam EVOS Legends memang santer beredar beberapa waktu belakangan ini. Tidak tinggal diam, Vyn akhirnya mengungkap pendapatnya mengenai hal tersebut.

Hal ini diungkap oleh Vyn saat dirinya melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Tidak memberikan kepastiannya, Vyn justru meminta penggemar untuk meminta jawaban tersebut dari CEO RRQ, Pak AP atau Andrian Pauline.

Menjawab rasa penasaran pengemar, Vyn mengaku jikalau dirinya tidak mengetahui apa-apa mengenai proses jual beli yang berlangsung. Lebih lanjut, dirinya justru menyebut bila kedua fans tim sama-sama tidak mau mendapatkan kedatangan dirinya.

Vyn menyebut usai rumor mengenai dirinya ini beredar, ia lalu mendapatkan sejumlah DM di Instagram dari penggemar EVOS maupun RRQ. Penggemar EVOS justru menolak kedatangan Vyn yang dianggap hanya memberikan beban ke tim tersebut.

Di sisi lain, penggemar RRQ yang mengirimkan pesan padanya justru senang dengan kepindahannya ini karena dianggap menjadi beban untuk tim sang raja.

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

''Gue kaya nggak diterima di dua-duanya. Kalau fans RRQ ada yang DM gue, bagus lu pindah aja beban. Terus fans EVOS DM juga, ngapain lu pindah? Nambah-nambahin beban aja'' ungkap Vyn.

Tidak memberikan jawaban yang memuaskan mengenai kepindahannya ke EVOS Legends ini, Vyn lalu meminta penggemar untuk mendapat jawaban pasti dari CEO RRQ, Andrian Pauline.

''Kalau benar atau enggak, kalian tanya Pak AP lah. Kalau kata Pak AP bener, yaudah bener'' lanjutnya.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari EVOS maupun RRQ mengenai kedatangan dan kepergian Vyn. Pasalnya, pengumuman terakhir untuk roster MPL Season 9 baru akan dilakukan beberapa waktu mendatang.

Comments