Jauh dari pemberitaan, ini dia 7 potret Abdur 'comic' dengan istri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jauh dari pemberitaan, ini dia 7 potret Abdur 'comic' dengan istri

Jauh dari pemberitaan, ini dia 7 potret Abdur 'comic' dengan istri

KEPONEWS.COM - Jauh dari pemberitaan, ini dia 7 potret Abdur 'comic' dengan istri Nama Abdur mulai dikenal semenjak ia mengikuti ajang kompetisi pelawak tunggal (komika) pada tahun 2014 di sebuah stasiun televisi swasta. Lelaki kelahiran Larantuka, Nusa Tenggara Timur ini menyabet...
Loading...

Nama Abdur mulai dikenal semenjak ia mengikuti ajang kompetisi pelawak tunggal (komika) pada tahun 2014 di sebuah stasiun televisi swasta. Lelaki kelahiran Larantuka, Nusa Tenggara Timur ini menyabet posisi runner up dalam ajang tersebut.

Lepas dari ajang tersebut, Abdur pun mulai mendapat tawaran untuk membintangi sejumlah film, seperti Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal. Dia juga tampil di beberapa acara televisi, seperti OK-JEK.

Meski sudah dikenal publik secara luas, hingga saat ini kehidupan pribadi Abdur memang jauh dari sorotan media. Tak terkecuali soal kehidupan asmaranya.

Nah, buat yang belum tahu, Abdur ini ternyata sudah menikah lho, guys. Tahun lalu ia mempersunting seorang gadis bernama Sindy Ridho Asta Sumartono. Sindy sendiri ialah pendiri komunitas A Day to Walk, sebuah komunitas pelestari bangunan-bangunan bersejarah di Kota Malang.

Penasaran kan gimana potret Abdur bersama sang istri? Berikut telah rangkum beberapa potret kemesraan Abdur dengan sang istri, dihimpun dari akun Instagram @abdurarsyad dan @sindyasta.

1. Akad nikah dan resepsi Abdur dengan Sindy dilangsungkan pada November 2017 lalu.

2. Pernikahan mereka digelar di Malang, kota asal Sindy.

3. Baik Abdur maupun Sindy ternyata menyukai puisi, lho. Sindy sendiri, melalui akun Instagramnya kerap mengunggah foto dengan caption yang puitis.

4. Mereka juga gemar mendengarkan lagu-lagu indie. Salah satunya ialah lagu-lagu milik AriReda.

5. Nggak cuma itu, usut punya usut ternyata keduanya sama-sama pecinta gunung dan laut.

6. Tak ketinggalan, Abdur dan Sindy juga menyukai komedi. Wah, pantes aja!

7. Semoga mereka hidup bahagia selamanya, ya.

(pep)

Loading...

Comments