Jauh dari kesan sangar, 8 foto ini bukti Yayan Ruhian sosok family man

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jauh dari kesan sangar, 8 foto ini bukti Yayan Ruhian sosok family man

Jauh dari kesan sangar, 8 foto ini bukti Yayan Ruhian sosok family man

KEPONEWS.COM - Jauh dari kesan sangar, 8 foto ini bukti Yayan Ruhian sosok family man Kalau berbicara wacana film-film laga Tanah Air beberapa waktu belakangan, nama aktor Yayan Ruhian pasti akan terbesit dalam pikiran. Ya, beberapa tahun belakangan pesilat dan guru bela diri ini mulai...

Kalau berbicara wacana film-film laga Tanah Air beberapa waktu belakangan, nama aktor Yayan Ruhian pasti akan terbesit dalam pikiran. Ya, beberapa tahun belakangan pesilat dan guru bela diri ini mulai sering menghiasi layar perfilman Indonesia.

Perannya sebagai Mad Dog dalam film The Raid yang dirilis pada tahun 2012 kemarin sukses menyita perhatian publik. Kesuksesan film yang juga dibintangi Iko Uwais tersebut membuat pria kelahiran Tasikmalaya ini identik dengan sosok antagonis yang sangar dan garang.

Namun siapa sangka di balik sosoknya yang garang dan sangar, ternyata Yayan Ruhian merupakan sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya lho! Bisa dibilang pria yang juga seorang koreografer film ini merupakan sosok family man.

Nggak percaya? Berikut 8 potret yang membuktikan bahwa Yayan Ruhian merupakan sosok family man, seperti dihimpun dari akun Instagram @yayanruhian, @wawasuwartini dan @dzikrisukma, Kamis (12/7).

1. Meski kerap disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor laga, Yayan selalu membagi waktunya bersama keluarga tercinta.


2. Pria berusia 49 tahun ini telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya.


3. Yayan juga sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dengan liburan bareng.


4. Bersama anak terakhirnya yang bernama Dhia Ruhita Syakilla.


5. Awww so sweet banget nggak sih?


6. Kompak mengenakan baju yang sama dengan keluarga tercintanya saat Lebaran.


7. Gimana? Masih kelihatan sangar nggak kalau lagi pose duck face gini?


8. Lompat-lompat manja bareng anak tercintanya~

(lin)

Comments