Jauh dari gosip, rumah tangga 10 pasangan seleb ini berakhir cerai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jauh dari gosip, rumah tangga 10 pasangan seleb ini berakhir cerai

Jauh dari gosip, rumah tangga 10 pasangan seleb ini berakhir cerai

KEPONEWS.COM - Jauh dari gosip, rumah tangga 10 pasangan seleb ini berakhir cerai Apa yang dilihat baik-baik saja belum tentu sesuai kenyataan, sepertinya merupakan kalimat yang pas untuk menggambarkan kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti ini. Selalu terlihat harmonis dan...

Apa yang dilihat baik-baik saja belum tentu sesuai kenyataan, sepertinya merupakan kalimat yang pas untuk menggambarkan kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti ini.

Selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip, siapa sangka kalau rumah tangga pasangan seleb ini harus berakhir dengan perceraian. Nggak salah, kalau kabar perceraian mereka sukses membuat publik heboh, khususnya para penggemar.

Nggak sedikit pula yang menyayangkan keputusan pasangan seleb ini untuk memilih berpisah, padahal beberapa dari mereka sudah menikah selama lebih dari belasan tahun.

Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (5/8), berikut rumah tangga sepuluh pasangan seleb yang berakhir cerai.

1. Evelin Nada Anjani & Aming.

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Menikah pada bulan Juni 2016 lalu, pasangan Evelin Nada Anjani dan Aming dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang banyak difavoritkan publik. Selama menikah, pasangan ini dikenal sangat harmonis, dan tampak mesra di sosmed.

Namun siapa sangka setelah sembilan bulan menikah, Aming justru membuat heboh publik karena keputusannya untuk bercerai dengan Evelin.

2. Ibnu Jamil dan Ade Maya.

foto: Instagram/@maulajamilo11

Sebelas tahun menikah dan jauh dari gosip, membuat pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya menjadi salah satu pasangan seleb yang banyak difavoritkan. Apalagi keduanya juga jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya.

Nggak salah kalau kabar perceraian mereka disayangkan oleh publik. Ya, pada Maret 2017 lalu, Ade Maya mengajukan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil. Keduanya kompak tak mau membagikan alasan perceraian tersebut.

3. Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

foto: kapanlagi.com

Kerap bermain dalam satu sinetron yang sama, dan selalu terlihat mesra di sosmed dan banyak sekali acara, membuat pasangan ini dikenal sebagai pasangan harmonis meski beda usia 18 tahun.

Setelah lima tahun menikah, Tsania Marwa tiba-tiba menghebohkan publik dengan keputusannya mengajukan gugatan cerai kepada Atalarik. Kasus perceraian keduanya pun sempat diwarnai drama perebutan hak asuh anak dan harta gono gini.

4. Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto.

foto: istimewa

Setelah 4 tahun menikah dan jauh dari gosip miring, Tiwi eks T2 tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang sekaligus pengusaha asal Jepang, Shogo Sakutamoto. Perbedaan prinsip wacana budaya menjadi penyebab utama perceraian keduanya.

5. Chika Waode dan Fajri Fauzi.

foto: kapanlagi.com

Belum genap setahun menikah, Chika Waode mantap mengajukan gugutan cerai kepada suaminya, Fajri Fauzi pada April 2017 lalu. Kekerasan rumah tangga hingga melanggar janji pernikahan yang dilakukan Fajri merupakan penyebab perceraian tersebut.

6. Nicky Tirta dan Liza Elly.

foto: Instagram/@nickytirta

Selama tujuh tahun menikah, kehidupan rumah tangga pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly dikenal harmonis dan jauh dari gosip. Namun secara tiba-tiba, Nicky tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada sang istri pada Maret 2018. Kabar tersebutpun menjadi perbincangan publik.

7. Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva.

foto: liputan6.com

Menikah pada 2012 lalu, kehidupan rumah tangga Ramon Y Tungka dan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip. Nggak salah kalau keputusan Qory melayangkan gugatan cerai kepada mantan VJ MTV tersebut pada April 2018 lalu membuat heboh publik.

8. Sule dan Lina.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Selama 20 tahun menikah, rumah tangga Sule dan Lina selalu dikenal harmonis dan jauh dari gosip. Keduanya bahkan selalu mesra di depan kamera dan banyak sekali acara. Namun siapa sangka bila ternyata kehidupan rumah tangga keduanya menyimpan polemik, yang membuat Lina mantap berpisah dari Sule.

Kehadiran orang ketiga dan motor seharga Rp 1 M sempat mewarnai kabar perceraian pasangan yang sudah dikaruniai empat orang anak ini.

9. Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama.

foto: Instagram/@shezy_idris

Tujuh tahun menikah dan sudah dikaruniai dua buah hati, rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun tiba-tiba, kakak kandung Sheza Idris tersebut justru melayangkan gugatan cerai kepada sang suami beberapa waktu lalu.

(del)

Jauh dari gosip, rumah tangga 10 pasangan seleb ini berakhir cerai

Comments