Jatuh Miskin, Andika Kangen Band Ceraikan Istri Lagi!

Trending

Fun / Trending

Jatuh Miskin, Andika Kangen Band Ceraikan Istri Lagi!

Jatuh Miskin, Andika Kangen Band Ceraikan Istri Lagi!

KEPONEWS.COM - Jatuh Miskin, Andika Kangen Band Ceraikan Istri Lagi! Andika Kangen Band memang dikenal dengan permasalahan wacana wanita yang tiada habisnya, kali ini hubungan rumah tangganya dengan Caca harus berakhir dipengadilan.Awalnya masalah rumah tangganya diseb...

Andika Kangen Band memang dikenal dengan permasalahan wacana wanita yang tiada habisnya, kali ini hubungan rumah tangganya dengan Caca harus berakhir dipengadilan.

Hasil gambar untuk andika kangen band ceraikan istri caca

Awalnya masalah rumah tangganya disebut-sebut karena keinginan Andika berpoligami, namun baru-baru ini diketahui masalahnya terjadi karena masalah ekonomi. Semenjak permasalahan dari pihak label, nyaris Andika sekarang tidak ada penghasilan.

Gambar terkait

Gambar terkait

Andika telah melayangkan talak cerai kepada caca. Perubahan hidup yang dulunya sempat merasakan kemewahan kembali lagi merasakan kekurangan. Andikapun hingga berhutang uang ketetangga untuk biaya hidup keluarga.

Saya sampai pinjam uang untuk beli susu. Anak-anak saya kan banyak. kalau saya pinjam terus, kapan ngemabliinny? ujar Andika dikutip dari liputan6.com.

Comments