Jatuh di Sirkuit Sachsenring, Hopkins: Quartararo Bikin Kesalahan Sendiri

MotoGP

Sports / MotoGP

Jatuh di Sirkuit Sachsenring, Hopkins: Quartararo Bikin Kesalahan Sendiri

Jatuh di Sirkuit Sachsenring, Hopkins: Quartararo Bikin Kesalahan Sendiri

KEPONEWS.COM - Jatuh di Sirkuit Sachsenring, Hopkins: Quartararo Bikin Kesalahan Sendiri MUNDERFING Legenda MotoGP, John Hopkins, turut mengomentari aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, di balapan penutup paruh pertama musim ini, MotoGP Jerman 2019. Pada balapan yang b...
Loading...

MUNDERFING Legenda MotoGP, John Hopkins, turut mengomentari aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, di balapan penutup paruh pertama musim ini, MotoGP Jerman 2019. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu 7 Juli 2019 itu, Quartararo gagal menyentuh garis finis karena jatuh pada lap kedua.

Hopkins pun menyebut bahwa Quartararo jatuh karena kesalahannya sendiri. Meski memberikan krtik terhadap Quartararo tetapi Hopkins tak terlalu mempermasalahkannya. Karena, Hopkins menilai Quartararo telah tampil apik di paruh pertama musim ini.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Hopkins melihat Quartararo tidaklah membalap seperti rookie meski pembalap berpaspor Prancis itu baru saja naik kelas ke MotoGP pada musim ini. Legenda MotoGP itu memuji Quartararo yang membalap seperti veteran.

Hasil Paruh Pertama MotoGP 2019 Bikin Quartararo Kaget

Hal itu terbukti dari catatan apik Quartararo yang meraih tiga pole position dan dua podium dari sembilan balapan yang telah dilakoninya. Quartararo pertama kali naik ke atas podium setelah finis di posisi dua pada MotoGP Catalunya 2019 yang berlangsung di Sirkuit Catalunya. Selang dua minggu kemudian, Quartararo kembali unjuk gigi dengan menempati posisi ketiga pada MotoGP Belanda 2019 yang berlangsung di Sirkuit Assen.

Selanjutnya
Loading...

Comments