Jatuh Cinta dengan Teman Main PUBG, Ibu Muda Ini Minta Cerai

Games

Updates / Games

Jatuh Cinta dengan Teman Main PUBG, Ibu Muda Ini Minta Cerai

Jatuh Cinta dengan Teman Main PUBG, Ibu Muda Ini Minta Cerai

KEPONEWS.COM - Jatuh Cinta dengan Teman Main PUBG, Ibu Muda Ini Minta Cerai PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE) Selain Mobile Legends, game yang begitu marak dimainkan merupakan PUBG Mobile. Memberikan efek buruk dan baik, banyak kisah viral yang muncul dari game satu ini. Salah...
Loading...

PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)

Selain Mobile Legends, game yang begitu marak dimainkan merupakan PUBG Mobile. Memberikan efek buruk dan baik, banyak kisah viral yang muncul dari game satu ini. Salah satunya merupakan kisah seorang ibu muda yang memutuskan untuk cerai usai jatuh cinta dengan sahabat main PUBG Mobile yang baru ia kenal.

Dilansir dari News18, kejadian ini terjadi di Ahmedabad, India. Ibu muda berusia 19 tahun memutuskan bercerai dari suaminya untuk menikah lagi dengan sahabat main PUBG Mobile yang ia temui di game battle royale tersebut.

Ibu muda yang tidak diketahui identitasnya ini menghubungi lembaga konseling keluarga, Abhayam untuk berkonsultasi mengenai langkah cerai yang ia ambil. Pihak lembaga konseling ini dibuat terkejut mendengar alasan ibu muda ini menggugat cerai suaminya yang hanya karena game PUBG Mobile.

Ibu muda ini mengaku kalau dirinya dan sahabat main PUBG Mobile tesebut menjadi sangat dekat karena game ini. Keduanya lalu jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Tidak lepas tangan, pihak lembaga konseling Abhayam memutuskan untuk mengirimkan tim konseling ke rumah ibu muda ini untuk melakukan perbincangan dengan keluarga terkait masalah yang sedang dialami.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (unsplash/Eric Ward)Ilustrasi pasangan bertengkar. (unsplash/Eric Ward)

Hasilnya, tim konseling ini menemukan fakta bahwa si ibu muda terlalu menghabiskan banyak waktu dengan memakai smartphone untuk bermain game PUBG Mobile. Alhasil, ada jarak antara dirinya dan keluarga.

Ibu muda ini lalu diminta untuk melakukan pertimbangan yang matang terkait keputusannya untuk bercerai. Dirinya lalu dipersilahkan untuk tinggal di pusat rehabilitasi Ahmedabad. Sayangnya, dirinya menolak hal tersebut karena salah satu aturan yang melarang dirinya untuk tidak memakai smartphone.

Ilustrasi cewek main PUBG. Ilustrasi cewek main PUBG.

Pihak lembaga konseling keluarga, Abhayam mengaku kalau kasus perceraian karena bermain game PUBG Mobile ini merupakan yang pertama terjadi setelah banyak sekali kasus masuk ke lembaga ini.

Tidak diketahui akhir dari keputusan ibu muda yang minta cerai karena jatuh cinta dengan sahabat main PUBG Mobile ini, pasalnya, si ibu memutuskan untuk menolak tawaran Abhayam untuk melakukan konseling di pusat rehabilitasi.

Comments