Jatuh Cinta dengan Kembar Siam, Pria Ini Mendapatkan Keputusan yang Tak Terduga

Trending

Fun / Trending

Jatuh Cinta dengan Kembar Siam, Pria Ini Mendapatkan Keputusan yang Tak Terduga

Jatuh Cinta dengan Kembar Siam, Pria Ini Mendapatkan Keputusan yang Tak Terduga

KEPONEWS.COM - Jatuh Cinta dengan Kembar Siam, Pria Ini Mendapatkan Keputusan yang Tak Terduga Dua orang wanita kembar siam bernama Ganga dan Jamunda ini telah berusia 46 tahun. Semenjak lahir mereka telah menggunakan organ hati dan reproduksi bersama-sama, namun mereka menggunakan ginjal masin...

Hasil gambar untuk ganga and jamunda

Dua orang wanita kembar siam bernama Ganga dan Jamunda ini telah berusia 46 tahun. Semenjak lahir mereka telah menggunakan organ hati dan reproduksi bersama-sama, namun mereka menggunakan ginjal masing-masing.

Dilansir dari elitereaders, orang tua mereka dengan tega mencampakkan mereka berdua selama puluhan tahun. Kembar siam yang sudah terdesak itu kemudian mendapat pekerjaan dengan bergabung pada salah satu rombongan sirkus.

Mereka bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dan berharap bisa memiliki kehidupan yang bahagia seperti kehidupan orang-orang normal pada umumnya. Namun mereka sama sekali tak pernah memikirkan soal hubungan asmara.

Bahkan mereka tak berani untuk membayangkan memiliki suami. Namun seorang pria bernama Jasimuddin Ahmad yang bekerja sebagai teknisi suara di rombongan sirkus mereka jatuh cinta kepada kembar siam tersebut.

Pria yang usianya lebih muda 9 tahun dari mereka itu menjalin hubungan, dan kemudian terbesit dalam hati Ahmad untuk mengurus mereka berdua. Awalnya kembar siam tersebut menolak karena bagi mereka itu ialah hal yang konyol.

Hasil gambar untuk ganga and jamunda

Namun perlahan-lahan setelah berhubungan beberapa lama, dalam benak kembar siam tersebut juga terbesit perasaan yang sama pada Ahmad. Setahun kemudian mereka pun menikah, semua orang mempertanyakan bagaimana kehidupan ketiga orang tersebut.

Mereka berbicara seperti orang-orang normal pada umumnya, tidak ada perbedaan yang mencolok diantara mereka selain fisik yang dimiliki si kembar siam.

Comments