Jatuh Bebas di Wahana Air, Siapa Takut?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Jatuh Bebas di Wahana Air, Siapa Takut?

Jatuh Bebas di Wahana Air, Siapa Takut?

KEPONEWS.COM - Jatuh Bebas di Wahana Air, Siapa Takut? Long weekend berarti menghabiskan waktu dengan keluarga. Jikalau biasanya Anda melakukan rutinitas harian di kantor, saatnya meluangkan waktu untuk si kecil dan pasangan. Tidak perlu jauh-jauh ke luar...

Long weekend berarti menghabiskan waktu dengan keluarga. Jikalau biasanya Anda melakukan rutinitas harian di kantor, saatnya meluangkan waktu untuk si kecil dan pasangan.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Ancol Anda bisa menikmati banyak sekali hiburan seru, khususnya bermain air di Atlantis Water Adventure.

Menariknya, di bulan Maret ini Atlantis mempersembahkan wahana baru, yaitu Skybox dan Dragon Race.

ancol Dragon Race.

Di Skybox, pengunjung akan masuk ke wahana berbentuk tabung kaca. Sambil mendengar hitungan mundur, lantai tabung akan terbuka dan membuat pengunjung merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 m.

Wahana ini bisa menempuh kecepatan hingga 56 km per jam.

Kecepatan tersebut setara dengan lima detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter ini.

"Wahana Skybox ini didatangkan langsung dari Eropa dan merupakan satu -satunya di Jakarta," ujar Rika Lestari, Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Selasa (27/3/2018).

Untuk slide Dragon Race, memiliki empat jalur yang berdampingan.

Slide ini cocok untuk dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Seluncuran sepanjang 116,6 meter ini lebih seru dinikmati untuk empat orang untuk beradu cepat sampai ke ujung seluncuran.

ancol

Setiap pengunjung wajib menggunakan matras khusus yang disediakan untuk menikmati seluncuran ini. Tak hanya di Atlantis, keseruan juga diadakan di lokasi lain di daerah Taman Impian Jaya Ancol.

Diantaranya mencari telur di Pantai Pasir Putih Ancol, pertunjukkan spesial dari Magic House: Island of Illusions, Wahana baru Archery Battle di Allianz Ecopark dan masih banyak lagi.

Comments