Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Buru-Buru Segel Vinales dan Quartararo untuk 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Buru-Buru Segel Vinales dan Quartararo untuk 2021

Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Buru-Buru Segel Vinales dan Quartararo untuk 2021

KEPONEWS.COM - Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Buru-Buru Segel Vinales dan Quartararo untuk 2021 LESMO Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, mempunyai alasan tersendiri untuk merekrut dua pembalapnya pada musim 2021 secara lebih cepat. Bahkan sebelum tes Sepang dimulai, Yamaha pun telah m...
Loading...

LESMO Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, mempunyai alasan tersendiri untuk merekrut dua pembalapnya pada musim 2021 secara lebih cepat. Bahkan sebelum tes Sepang dimulai, Yamaha pun telah menetapkan kedua pembalapnya pada musim depan adalah Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Keputusan Yamaha itu pun terkesan buru-buru karena saat itu belum ada tim yang memulai langkah dalam merekrut pembalap. Tetapi, karena alasan itulah, Yamaha ingin mengambil langkah lebih maju sebelum tim-tim lain berlomba untuk merekrut pembalap.

Maverick Vinales

Apalagi, Vinales dan Quartararo ialah incaran tim-tim lain ketika enam tim pabrikan MotoGP masih mencari pembalap untuk 2021. Jadi karena tak ingin kehilangan dua pembalap muda yang berbakat itu, Yamaha pun akhirnya langsung menandatangani Vinales dan Quartararo sebagai pembalap.

Jarvis Sebut Negosiasi dengan Rossi Lebih Alot ketimbang Vinales dan Lorenzo

Kami cukup sibuk di Eropa karena pasar pembalap mulai menggila pada Januari. Pasar ini sangat kompetitif saat ini karena kami mempunyai enam produsen yang sangat lapar untuk merencanakan masa depan mereka dan mengejar pembalap yang mereka inginkan, ungkap Jarvis, mengutip dari Speedweek, Kamis (20/2/2020).

Selanjutnya

Comments