Jarvis Terkesan dengan Performa Hamilton Kendarai Motor Milik Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Jarvis Terkesan dengan Performa Hamilton Kendarai Motor Milik Rossi

Jarvis Terkesan dengan Performa Hamilton Kendarai Motor Milik Rossi

KEPONEWS.COM - Jarvis Terkesan dengan Performa Hamilton Kendarai Motor Milik Rossi VALENCIA Manajer Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, memuji kinerja Lewis Hamilton yang disebut sukses mengendarai motor milik Valentino Rossi. Ia menyatakan dirinya sangat terkesan dengan performa H...
Loading...

VALENCIA Manajer Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, memuji kinerja Lewis Hamilton yang disebut sukses mengendarai motor milik Valentino Rossi. Ia menyatakan dirinya sangat terkesan dengan performa Hamilton selama mentas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Pada awal pekan ini, kedua legenda tersebut datang bersama untuk melakoni balapan epik dengan bertukar kendaraan. Hamilton mengendarai motor milik Rossi, sedangkan VR46 mengemudikan mobil milik sang juara dunia F1 2019 tersebut.

Valentino Rossi dan Lewis Hamilton

Jarvis mengaku sangat senang bisa menyaksikan duet sang legenda berjalan berdampingan. Baginya itu ialah salah satu penampilan epik yang tidak akan pernah ia lupakan. Selain itu, ia kagum dengan Hamilton yang bisa mengendarai M1 dengan cara yang baik.

Sah! Rossi dan Hamilton Bakal Tukar Kendaraan di Valencia

Itu ialah hari yang luar biasa. Mempunyai Lewis bersama kami dan Valentino, dua ikon olahraga pada waktu dan tempat yang sama, benar-benar menakjubkan. Saya benar-benar bahagia bisa berada di sana untuk menyaksikan dan menikmatinya, ungkap Jarvis, mengutip dari Motorsport, Jumat (13/12/2019).

Selanjutnya

Comments