Jarvis Akui Dilema saat Harus Pilih Rossi, Vinales, dan Quartararo untuk 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Jarvis Akui Dilema saat Harus Pilih Rossi, Vinales, dan Quartararo untuk 2021

Jarvis Akui Dilema saat Harus Pilih Rossi, Vinales, dan Quartararo untuk 2021

KEPONEWS.COM - Jarvis Akui Dilema saat Harus Pilih Rossi, Vinales, dan Quartararo untuk 2021 LESMO Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, mengaku mengalami dilema saat harus menentukan dua pembalap untuk MotoGP 2021. Ia pun dihadapkan pada tiga pilihan mumpuni untuk bisa dijadikan skua...

LESMO Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, mengaku mengalami dilema saat harus menentukan dua pembalap untuk MotoGP 2021. Ia pun dihadapkan pada tiga pilihan mumpuni untuk bisa dijadikan skuad pembalap Yamaha pada musim depan.

Ketiga pembalap tersebut ialah Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo. Jarvis mengaku tidak mudah menentukan pilihan diantara mereka, karena ketiganya mempunyai potensi besar untuk maju bersama Monster Energy Yamaha.

Maverick Vinales

Akan tetapi, Yamaha dihadapkan pada situasi dilema ketika Rossi akan memutuskan masa depannya pada musim panas 2020. Sementara Yamaha ingin cepat memutuskan kedua pembalapnya pada Januari 2020 mengingat pasar bursa transfer pembalap MotoGP mulai memanas.

Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Buru-Buru Segel Vinales dan Quartararo untuk 2021

Kami masuk ke dalam situasi di mana kami akan kehilangan salah satu talenta muda bila kami menunggu terlalu lama untuk keputusan Valentino, ungkap Jarvis, mengutip dari Speedweek, Kamis (20/2/2020).

Selanjutnya

Comments