Jaringan Bengkel Auto2000 Siap Layani Pemilik Mobil Toyota pada Hari Libur Imlek

Otomotif

News / Otomotif

Jaringan Bengkel Auto2000 Siap Layani Pemilik Mobil Toyota pada Hari Libur Imlek

Jaringan Bengkel Auto2000 Siap Layani Pemilik Mobil Toyota pada Hari Libur Imlek

KEPONEWS.COM - Jaringan Bengkel Auto2000 Siap Layani Pemilik Mobil Toyota pada Hari Libur Imlek JAKARTA - Jaringan bengkel Auto2000 menyatakan kesiapannya untuk melayani pelanggan pada hari libur nasional Tahun Baru Imlek 2571, yang jatuh tepat pada Sabtu 25 Januari 2019 besok. Kebijakan ini ber...
Loading...

JAKARTA - Jaringan bengkel Auto2000 menyatakan kesiapannya untuk melayani pelanggan pada hari libur nasional Tahun Baru Imlek 2571, yang jatuh tepat pada Sabtu 25 Januari 2019 besok. Kebijakan ini berdasarkan keinginan sejumlah pemilih mobil Toyota, yang terbiasa memakai waktu di akhir pekan untuk merawat kendaraannya.

Kebijakan pelayanan selama libur Tahun Baru Imlek ini, berlaku di seluruh bengkel Auto2000. Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, pemilik mobil Toyota bisa melakukan servis terpola dan perbaikan mobil pada akhir pekan ini disertai penawaran khusus.

Pemilik kendaraan Toyota yang melakukan servis bersiklus atau penggantian oli kendaraan, memperoleh keuntungan berupa gratis 1 liter Toyota Motor Oil (TMO). Pelanggan dengan kendaraan mobil bensin mendapatkan produk TMO Synthetic 10W-40 SN, sedangkan untuk kendaraan bermesin diesel diberikan TMO Synthetic 15W-40 CI-4.

Auto200

Melalui kemudahan berupa jam operasional serta penawaran menarik yang telah diberikan, diharapkan pelanggan Auto2000 dapat melakukan servis rajin dan perbaikan tanpa kendala. "Konsumen dapat memakai momen spesial ini untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan," ujar Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya.

Fasilitas berupa penggratisan oli selama pelayanan libur Tahun Baru Imlek 2571 ini, berlaku untuk semua jenis dan tahun mobil Toyota. Program tidak dapat berlaku kalau pelanggan membawa suku cadang dari luar bengkel Auto2000. Promo ini juga tidak berlaku secara akumulatif dengan penawaran lainnya.

(muf)

Perbaika...

Comments