Jarang yang tahu, 7 seleb Hollywood ini menikah sama teman SMA-nya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jarang yang tahu, 7 seleb Hollywood ini menikah sama teman SMA-nya

Jarang yang tahu, 7 seleb Hollywood ini menikah sama teman SMA-nya

KEPONEWS.COM - Jarang yang tahu, 7 seleb Hollywood ini menikah sama teman SMA-nya Masa-masa SMA memang menjadi masa yang paling menyenangkan. Selain bertemu dengan teman-teman yang kocak dan kompak abis, di masa-masa ini biasa juga terukir kisah cinta yang mempunyai kenangan tersen...

Masa-masa SMA memang menjadi masa yang paling menyenangkan. Selain bertemu dengan teman-teman yang kocak dan kompak abis, di masa-masa ini biasa juga terukir kisah cinta yang mempunyai kenangan tersendiri.

Nggak sedikit juga lho, yang kisah cintanya bisa bertahan hingga jenjang pernikahan. Atau bisa juga sahabatmu dari SMA tersebut ialah jodohmu di masa depan, seperti kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang kemudian dibukukan dengan judul Sahabat Tapi Menikah.

Kisah cinta seperti itu juga menghampiri kehidupan para selebriti Hollywood. Meski beberapa kisah asmara mereka harus berakhir dengan perceraian, namun nggak sedikit juga lho, yang masih langgeng hingga sekarang.

Siapa saja mereka? Dilansir dari cheatsheet.com, Selasa (10/7), berikut tujuh seleb Hollywood yang menikah dengan sahabat masa SMA-nya.

1. Eminem memutuskan menikah Kim Scott pada 1999, keduanya lebih dulu dikaruniai seorang Putri pada 1995. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2001. Tahun 2006, keduanya sempat menikah kembali, namun bercerai empat bulan setelahnya.

2. Jon Bon Jovi menikahi sahabat SMA-nya, Dorothea Hurley pada 29 April 1989 di Graceland Wedding Chapel. Pernikahan yang memasuki tahun ke-29 tersebut kini dikaruniai empat orang anak.

3. Bintang NBA, LeBron James juga menikah dengan sahabat SMAnya di St. Mary High School, Ohio. Dia merupakan Savannah James yang resmi dinikahi pemain LA Lakers ini pada September 2013.

4. Rapper legendaris, Snoop Dogg resmi mempersunting Shante Broadus yang merupakan sahabat SMAnya di Polytechnic High School pada tahun 1997.

5. Robin Thicke juga menikah dengan sahabat semasa SMA-nya bernama Paula Patton pada 2005, dan dikaruniai seorang putra bernama Julian Fuego Thicke. Namun pernikahan keduanya harus berakhir dengan perceraian.

6. Aktor Marvel Cinematic Universe, Anthony Mackie resmi menikahi, Sheletta Chapital yang merupakan sahabat semenjak SD pada tahun 2014. Meski baru resmi menikah pada 2014, namun keduanya sudah mempunyai dua anak.

7. Pentolan U2, Bono juga menikah dengan sahabat semasa SMA yang ia kenal di acara Mount Temple Comprehensive School di Dublin. Perempuan bernama Stewart tersebut resmi dinikahi pada tahun 1982.

(gib)

Comments