Jarang tersorot, 6 pelawak ini punya anak ganteng

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jarang tersorot, 6 pelawak ini punya anak ganteng

Jarang tersorot, 6 pelawak ini punya anak ganteng

KEPONEWS.COM - Jarang tersorot, 6 pelawak ini punya anak ganteng Pelawak dikenal mempunyai segudang bahan candaan yang bisa menghibur penggemar. Menjadi seorang pelawak dituntut untuk bisa selalu menghibur masyarakat di mana pun mereka berada, tak mengenal waktu. S...

Pelawak dikenal mempunyai segudang bahan candaan yang bisa menghibur penggemar. Menjadi seorang pelawak dituntut untuk bisa selalu menghibur masyarakat di mana pun mereka berada, tak mengenal waktu.

Sebagai komedian, mereka tak pernah lepas dari sorotan publik. Entah itu dalam urusan kariernya maupun kehidupan pribadinya. Tak banyak yang tahu, deretan pelawak Tanah Air ini ternyata mempunyai anak yang ganteng. Ketampanan yang dimiliki anak komedian ini berhasil membuat heboh publik. Bahkan di antara mereka ada juga yang mengikuti karier orangtuanya di dunia hiburan.

Ada juga yang memilih lepas dan membangun karier sesuai keinginannya. Terlepas dari semua itu, anak pelawak yang mempunyai paras ganteng kini mencuri perhatian publik. Nah siapa saja pelawak yang mempunyai anak ganteng? Berikut rangkuman dari banyak sekali sumber Sabtu (1/6).

1. Cak Lontong mempunyai putra ganteng bernama Fariez Luhur Prihastama. Meski menjadi anak komedian ternama, namun Fariez sampai saat ini belum terlihat mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.

pelawak punya putra ganteng instagram

foto: Instagram/@fariezluhur

2. Mungkin hampir semua orang tahu kalau Sule mempunyai putra ganteng bernama Rizky Febian. Pasalnya putra pertama Sule ini sudah terjun di dunia tarik suara semenjak 2011 silam.

pelawak punya putra ganteng instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

3. Komedian papan atas Nunung mempunyai dua anak yang kini sudah tumbuh dewasa. Kedua putranya ini mempunyai paras yang ganteng, bernama Bagus Permadani dan Cahyo Anggoro Putra.

pelawak punya putra ganteng instagram

foto: Instagram/@bagoespermadi

4. Soimah Pancawati juga mempunyai putra sulung yang sudah beranjak dewasa. Putra sulungnya bernama Aksa Uyun Dananjaya. Paras gantengnya ini berhasil membuat klepek-klepek warganet.

pelawak punya putra ganteng instagram

foto: Instagram/@showimah

5. Pelawak legendaris Mastur juga mempunyai seorang putra ganteng yang sempat mencuri perhatian publik. Putra Mastur yang bernama Ahmad Syaiful mempunyai berwajah seperti blasteran bule. Kerap juga sosok Syaiful ini disebut-sebut mirip dengan Stefan William.

pelawak punya putra ganteng instagram

foto: Instagram/@dedemunanih

6. Tak ada yang menyangka, kalau Tukul Arwana mempunyai putra ganteng berprofesi polisi. Putra sulung Tukul ini bernama Prayudi. Tak hanya sukses sebagai polisi, Ega juga sudah lulus Magister hukum Universitas Dr. Soetomo, Surabaya

pelawak punya putra ganteng instagram

foto: istimewa

Recommended By Editor

Comments