Jarang terekspos, ini 8 momen mesra Julie Estelle & kekasih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jarang terekspos, ini 8 momen mesra Julie Estelle & kekasih

Jarang terekspos, ini 8 momen mesra Julie Estelle & kekasih

KEPONEWS.COM - Jarang terekspos, ini 8 momen mesra Julie Estelle & kekasih Nama Julie Estelle naik daun di dunia hiburan ketika membintangi film Alexandria pada tahun 2005. Lebih dari 15 tahun, ia sudah membintangi puluhan film. Selain jadi bintang film, adik dari Cathy Shar...

Nama Julie Estelle naik daun di dunia hiburan ketika membintangi film Alexandria pada tahun 2005. Lebih dari 15 tahun, ia sudah membintangi puluhan film. Selain jadi bintang film, adik dari Cathy Sharon ini juga menjadi bintang iklan dan model.

Wara-wiri di layar lebar dan beberapa kali membintangi sinetron, Julie Estelle merupakan salah satu selebriti yang enggan membuka hubungan asmaranya. Gadi keturunan Prancis, Manado dan China ini masih betah melajang di usia 30 tahun.

Adik Cathy Sharon ini pernah menjalin cinta dengan Ello, namun kandas di tengah jalan. Putus dari Ello, kini Julie Estelle tengah dekat dengan pembalap David Tjiptobiantoro.

Setelah kabar perihal hubungan asmara keduanya, rumor soal rencana pernikahan Julie Estelle pun sempat merebak beberapa waktu lalu. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh manajer Julie, Sulung.

Meski tak terlalu mengekspos kedekatannya dengan kekasih, potret mesra Julie Estelle dan sang pembalap terlihat dalam akun Instagram David sendiri. Nah, kali ini untuk kamu yang penasaran dengan potret kemesraan keduanya, berikut rangkum dari akun Instagram @davidtjipto, Rabu (4/3).

1. Semenjak akhir 2017, Julie Estelle dikabarkan dekat dengan pengusaha sekaligus pembalap David Tjiptobiantoro.

2. Pria ini tergabung dalam tim T2 Motorsports, bersama pembalap profesional Rio Haryanto.

Comments